Header AD

Inilah Foto Pertama Nokia 7.2 dengan Tiga Kamera Zeiss


HMD Global akan mengadakan sebuah event perilisan di bulan depan, tepatnya 5 September 2019 pada gelaran IFA Berlin. Hingga saat ini, belum ada generasi penerus dari Nokia seri 5, 6 dan 7, sehingga ekspektasi akan dirilisnya tiga ponsel ini terus menguat.

Selain Nokia 6.2, rumor perihal Nokia "Daredevil" juga cukup sering didengar beberapa minggu terakhir. Mulai dari foto case, hingga yang terbaru adalah foto bagian belakang Nokia 7.2, diunggah oleh pegawai Zeiss lewat akun Twitter pribadinya, @JoachimKuss.

Lewat sebuah tweet, beliau mengatakan jika pihak HMD Global baru saja memperlihatkan Nokia 7.2 kepada sejumlah media dan wartawan yang mengunjungi kantor Zeiss, sebelum diperkenalkan secara resmi bulan depan.


Tweet di atas kini sudah dihapus oleh pengirim, padahal kami mengira jika foto tersebut sengaja diunggah untuk membangun hype sebelum acara perilisan nanti. Terlihat bahwa modul kamera milik Nokia 7.2 sedikit menyembul dan berbentuk lingkaran, mirip Lumia 830 atau Lumia 1020 yang lebih besar.


Selain logo Zeiss dan sebuah lampu kilat, ada tiga lensa yang kami duga punya fungsi masing-masing sebagai lensa normal utama (48 Megapixel), depth sensor, serta lensa ultra-wide yang mulai umum ditemui di ponsel rilisan 2019. Peletakan sensor sidik jari di bagian belakang menandakan jika Nokia 7.2 belum menggunakan teknologi in-display fingerprint sensor layaknya Nokia 9 PureView.

Semoga seri ini ikutan dirilis di Indonesia nantinya ya. Kita nantikan pengenalan resminya awal bulan depan. Stay tuned!

Sumber: NokiaMob

Inilah Foto Pertama Nokia 7.2 dengan Tiga Kamera Zeiss Inilah Foto Pertama Nokia 7.2 dengan Tiga Kamera Zeiss Reviewed by Prasetyo Herfianto on Agustus 22, 2019 Rating: 5

1 komentar

  1. poker online dengan pelayanan CS yang baik dan ramah hanya di AJOQQ :D
    ayo di kunjungi agen AJOQQ :D

    BalasHapus