Header AD

Update Android Pie Versi 3.51F Untuk Nokia 6.1 Plus Sudah Tersedia


HMD Global memang menjanjikan kepada penggunanya bahwa mereka akan selalu konsisten untuk memberikan update Google Security Patch setiap bulannya bagi ponsel-ponsel Nokia Android mereka yang masih didukung termasuk Nokia 6.1 Plus.

Yup, pada update kali ini HMD bukan hanya memberikan update bulanan Google Security Patch bulan Maret 2019 tapi juga mengikutsertakan update untuk sistem operasinya, Android Pie di Nokia 6.1 Plus.

Update sebesar 339.8 MB ini menurut informasi pada halaman updatenya akan memberikan peningkatan stabilitas untuk sistem secara keseluruhan dan peningkatan pada antarmuka pengguna. Tidak ada informasi spesifik menngenai apa saja perubahan dan peningkatannya. Menurut follower @nokianesia di Twitter, @IamJoshuaEvans ada perubahan pada menu Adaptive Battery di mana daftar aplikasi pada menu/fitur tersebut kini dihilangkan. Untuk versi nomer bentukan/build numbernya naik dari versi 3.45B SP2 menjadi 3.51F.


Untuk mendapatkan update ini, kamu bisa langsung mengecek ketersediaannya pada menu Setting > System > System Update. Jika update sudah tersedia dan siap untuk diunduh, pastikan Nokia 6.1 Plus kamu sudah terhubung ke jaringan Wi-Fi (bukan tethering dari ponsel lain). Hal ini dikarenakan kamu harus mengunduh sekitar 339.8 MB untuk mendapatkan update ini.

Lakukanlah backup data-data penting kamu sebagai antisipasi apabila dalam proses update menemukan kendala yang mengharuskan Nokia 6.1 Plus kamu di reset atau harus di atur ulang.

Jika kamu menemukan fitur baru, perubahan dan peningkatan pada update kali ini bisa tulis di kolom komentar di bawah ya.

Update Android Pie Versi 3.51F Untuk Nokia 6.1 Plus Sudah Tersedia Update Android Pie Versi 3.51F Untuk Nokia 6.1 Plus Sudah Tersedia Reviewed by Rizky Adriansyah on April 01, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar