Header AD

Nokia 3.1 Plus Resmi Masuk Indonesia

Hari ini (19/03), HMD Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran Ponsel Nokia Android berlayar besar yakni Nokia 3.1 Plus di Indonesia. Acara pengumuman dan peluncuran Nokia 3.1 Plus ini bertempat di Co-Hive Filateli di Jakarta Pusat yang dihadiri oleh beberapa petinggi HMD Indonesia dan Asia Pacific.

Acara bertajuk "Go Big, Improve Your Productivity" ini bekerja sama dengan CoHive Coworking Space, Loket.com dan Whatravel dengan mengedepankan work life balance yang mana saat ini kebutuhan milenial akan tempat kerja yang menarik, kebutuhan hiburan dan jalan-jalan menjadi faktor untuk menunjang produktivitas. Ini sejalan dengan tajuk Nokia 3.1 Plus "Go Big, Improve Your Productivity" yang artinya dengan menggunakan Nokia 3.1 Plus, maka kalian bisa menggunakannya untuk bekerja, membeli berbagai kebutuhan hiburan dan sebagai teman jalan-jalan yang pastinya akan meningkatkan produktivitas.


Sebagai contoh kisah sukses dari whatravel yang pada awalnya baru dibangun dan dijalankan oleh Adis (@takdos) bahwa dia hanya menggunakan ponsel Nokia untuk membuat poster-poster promosi whatravel sehingga ia mampu mempromosikan whatravel hingga menjadi besar saat ini. Ini adalah salah satu contoh dari sekian banyak bahwa ponsel-ponsel Nokia mempunyai kontribusi untuk menunjang dan meningkatkan produktivitas.


Sebelum Nokia 3.1 Plus diumumkan secara resmi, Miranda Warokka selaku Head of Marketing HMD Indonesia menyebutkan bahwa ponsel-ponsel Nokia Android dibuat untuk dapat bisa selalu diandalkan, tahan banting, tahan lama dan gampang dipakai oleh penggunanya. Selain itu, jaminan 2 tahun untuk mendapatkan update sistem operasi adalah nilai tambah dibandingkan dengan ponsel merk lain.


Lanjut ke acara inti, Nokia 3.1 Plus akhirnya diumumkan secara resmi oleh Wayne Tang, Head of Product Marketing APAC HMD Global. Wayne mengatakan, Nokia 3.1 Plus bukan hanya cantik pada bagian luar tapi juga cantik pada bagian dalamnya. Wayne menyebutkan beberapa fitur-fitur utama Nokia 3.1 Plus seperti layar besar 6" dengan RAM 3GB, memori Internal 32GB dan NFC akan dapat menunjang kegiatan sehari-hari dan meningkatkan produktivitas.


Wayne juga menyebutkan bahwa warna Nokia 3.1 Plus yang akan dijual di Indonesia hanya warna baltic dan biru, sedangkan warna putihnya tidak masuk. Untuk harga, Nokia 3.1 Plus akan dijual dengan harga resmi Rp. 2,399,000. Jika membeli dalam masa pre-order hingga 22 Maret 2019 nanti, kamu bisa mendapatkan cashback hingga Rp. 300,000 dan berbagai keuntungan dari IM3 Indosat seperti gratis nonton Youtube selama 1 tahun. Untuk informasi lengkap mengenai Pre-Order ini, kamu bisa klik di sini.


Acara ini ditutup dengan sesi tanya jawab, nyanyi bareng serta pengumuman pemenang kuis yang diselenggarakan di Forum Komunitas Nokia. Dan berikut adalah beberapa foto hands-on Nokia 3.1 Plus.



Artikel ini juga dimuat di Forum Komunitas Nokia

Nokia 3.1 Plus Resmi Masuk Indonesia Nokia 3.1 Plus Resmi Masuk Indonesia Reviewed by Rizky Adriansyah on Maret 19, 2019 Rating: 5

1 komentar

  1. min, saya baru aja beli nokia 3.1 plus, os bawaan udh android 9 ( pie ), tapi ada notif minta update scurity system nya. lalu setelah diupdate scurity system nya touchscreen nya jadi error. ada solusi ?

    BalasHapus