Header AD

Lagi, Ponsel Nokia Android Baru Segera Diumumkan


Sepanjang bulan Oktober 2018 lalu, HMD/Nokia Mobile telah mengumumkan kehadiran 3 ponsel Nokia Android baru yakni Nokia 3.1 Plus, Nokia 7.1 dan Nokia X7. Nampaknya di akhir tahun 2018 ini HMD belum puas untuk mengumumkan ponsel Nokia Android baru lainnya.

Juho Sarvikas selaku Chief Product Officer HMD menginformasikan via Twitter bahwa HMD akan kembali mengumumkan kehadiran ponsel Nokia Android baru yang kali ini akan bertempat di Dubai. Dari Twitternya, Sarvikas memberikan sedikit bocoran tentang bentuk ponsel Nokia Android yang bakal diumumkan nantinya.




Berdasarkan bocoran gambar tersebut, terlihat 1 ponsel Nokia Android baru dengan bentuk bodi membulat atau rounded seperti halnya Nokia 5.1 Plus, Nokia 6.1 Plus, Nokia 7.1 dan Nokia X7. Bukan bentuk saja yang mirip, ponsel baru ini juga mempunyai poni atau notch yang besarnya mirip dengan Nokia 6.1 Plus dan Nokia 7.1.

Beredar kabar/rumor bahwa yang akan diumumkan adalah Nokia 8.1 atau Nokia 9 dengan 5 kamera belakang. Namun hingga saat ini belum ada informasi tambahan mengenai ponsel apa yang akan diumumkan dan  jam berapa acara ini akan dimulai nanti pada tanggal 05 Desember 2018. Nokianesia akan kembali mengupdate informasi ini di Twitter dan di artikel ini.

Oh ya, kamu juga bisa mempunyai kesempatan untuk hadir pada acara pengumuman ini di Dubai secara gratis. Caranya gampang banget, cuma cukup Say hello di forum ponsel Nokia yang ada di link ini: https://t.co/zI1ZaDkMMW



Lagi, Ponsel Nokia Android Baru Segera Diumumkan Lagi, Ponsel Nokia Android Baru Segera Diumumkan Reviewed by Rizky Adriansyah on November 17, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar