Header AD

Resmi ! Android Pie Untuk Nokia 6.1 Plus


HMD/Nokia Mobile menepati janjinya untuk merilis Android Pie sesuai jadwal untuk Nokia 6.1 Plus. Di hari terakhir hari ini 31 Oktober 2018, Nokia mulai merilis resmi Android Pie untuk Nokia 6.1 Plus yang bisa didapatkan langsung dari ponsel Nokia 6.1 Plus dengan sistem Over the Air (OTA) update.

Update sistem operasi Android Pie ini pastinya akan memberikan pengalaman-pengalaman dan fitur-fitur baru yang sebelumnya belum ada pada Android Oreo 8.1. Fitur-fitur baru Android Pie diantaranya adalah:
  1. Sistem navigasi yang baru
  2. Tapilan menu & setting yang baru
  3. Notifikasi yang baru
  4. Adaptive battery
  5. Adaptive brightness
  6. Predictive application actions
  7. Google security patch bulan Oktober 2018

Untuk mendapatkan update ini, kamu hanya tinggal masuk ke menu Setting > System > System update. Jika update tersedia, pastikan Nokia 6.1 Plus kamu sudah terhubung ke jaringan Wi-Fi baru kemudian download, install dan restart.

Untuk pengguna Nokia 6.1 Plus yang ikut dalam program Android Pie beta, kamu juga bisa langsung mendapatkan update Android Pie ini dengan cara yang sama dengan penggunan non beta di atas.

Android Pie untuk Nokia 6.1 Plus ini akan dirilis secara bertahap mulai hari ini. Jika belum tersedia, kamu bisa cek kembali di jam/hari berikutnya ya.

Baca Juga
Resmi ! Android Pie Untuk Nokia 6.1 Plus Resmi ! Android Pie Untuk Nokia 6.1 Plus Reviewed by Rizky Adriansyah on Oktober 31, 2018 Rating: 5

3 komentar

  1. udah tanggal 5 bulan 11 belum dapet update via OTA juga...haduhh

    BalasHapus
  2. Sampai sekarang belum dapat update

    BalasHapus
    Balasan
    1. blom dpt jg bro? sama. lama yah. klo instal manual takutnya ada apa". ga sabar padahal. katanya setelah Pie. Nokia 6.1 plus jd makin Monster

      Hapus