Header AD

Ayo Kenalan Sama Earbuds & Earphones Baru Dari HMD


Pada acara pengumuman Nokia 7.1 lalu, HMD/Nokia Mobile juga turut mengumumkan kehadiran 2 asesoris baru yaitu Nokia True Wireless Earbuds dan Nokia Pro Wireless Earphone. Kedua asesoris ini memiliki keunggulan-keunggulan baik dari sisi performa dan designnya.

Nokia True Wireless Earbuds
Asesoris ini merupakan earbuds dengan teknologi wireless yang menggunakan konektivitas Bluetooth 5.0. Bentuknya sangat minimalis, kecil dan ringan. Asesoris ini berguna bagi kamu untuk mendengarkan musik selama 3.5 jam dan 4 jam jika dipakai untuk berbicara di ponsel. Kecil-kecil cabe rawit, ini lah julukan yang pas untuk Nokia True Wireless Earbuds ini karena dengan berat yang hanya 5 gram ini mampu memberikan kualitas suara stereo. Bukan itu saja, Nokia True Wireless Earbuds ini juga tahan terhadap keringat dan percikan air.

Nokia True Wireless Earbuds dilengkapi dengan casing yang juga minimalis berbentuk seperti tabung yang langsing. Tabung ini berfungsi sebagai tempat penyimpanan Earbuds dan uniknya, HMD menyematkan baterai cadangan pada tabung tersebut yang berfungsi untuk melakukan isi ulang baterai Nokia True Wireless Earbuds.

Berikut adalah spesifikasi lengkap Nokia True Wireless Earbuds:

Berat
5 gram
Ukuran earbuds
22.3 x 14 mm
Ukuran casing
100 x 22mm
Konektivitas
Bluetooth 5.0
Lama bicara
3.5 jam
Lama mendengarkan music
4 jam
Lama standby
70 jam
Kapasitas mengisi daya
3x mengisi daya penuh earbuds
Rating anti percikan air
IPX4
Tipe USB
Tipe C
Warna
Hitam



Jika kamu berminat untuk membeli Nokia True Wireless Earbuds, kamu harus siap untuk merogoh kocek sebesar US$150.

Nokia True Wireless Earphones
Berbeda dengan Nokia True Wireless Earbuds, Nokia True Wireless Earphones ini dilengkapi dengan kabel sepanjang 27.5 cm dan beberapa tombol yang berfungsi sebagai tombol untuk menerima dan menolak panggilan telepon, mengontrol volume dan untuk mengontrol track lagu.

Nokia True Wireless Earphones diklaim dapat menghasilkan suara HD berkat adanya teknologi Qualcomm® aptX™. Uniknya lagi, Nokia True Wireless Earphones ini mempunyai Magnet pada kedua earbudnya yang berfungsi untuk memutuskan telepon dan menyetop lagu dengan hanya melepaskan magnet earbud tersebut dari clipnya.


Berikut adalah spesifikasi lengkap Nokia True Wireless Earphones:

Berat
45 gram
Ukuran earbuds
2.56cm
Ukuran neckband
17.8cm x 13.1cm
Konektivitas
Bluetooth 4.2, koneksi ke 2 perangkat (maksimal)
Lama bicara
10 jam
Lama mendengarkan music
10 jam
Lama mengisi daya
2-3 jam
Spesifikasi audio
Digital Signal Processing (DSP), Advanced Audio Distribution (A2DP), Audio/Video Remote Control Profile (AVRCP) and Hands-Free (HFP)
Anti percikan air
Ya
Notifikasi getar
Ya
HD Audio
Ya
Warna
Hitam




Harga resmi untuk Nokia True Wireless Earphones ini adalah US$79. Belum ada informasi tambahan mengenai ketersediaannya di Indonesia.

Ayo Kenalan Sama Earbuds & Earphones Baru Dari HMD Ayo Kenalan Sama Earbuds & Earphones Baru Dari HMD Reviewed by Rizky Adriansyah on Oktober 07, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar