Header AD

Aplikasi "Nokia Pro Cam" Sedang Dalam Perjalanan ke Nokia 8

Kabar baik dan sekaligus titik cerah datang untuk semua pengguna Nokia 8 karena pada event peluncuran Nokia 2.1, 3,1 dan 5.1 kemarin (29/May) di Rusia, HMD Global turut mengumumkan mengenai ketersediaan aplikasi "Nokia Pro Cam" untuk Nokia 8.

Aplikasi "Nokia Pro Cam" resmi diumumkan bulan Februari 2018 lalu di acara Mobile Word Congress di Barcelona. Aplikasi kamera ini memang diperuntukkan untuk smartphone Nokia Android yang menggunakan lensa Zeiss seperti Nokia 6.1, Nokia 7 Plus dan Nokia 8 sirocco yang juga diumumkan saat itu.

Lalu, untuk Nokia 8 yang sudah lebih dulu hadir, HMD menjanjikan bahwa aplikasi "Nokia Pro Cam" juga dan pasti akan tersedia untuk Nokia 8 namun belum ada tanggal pasti kapan aplikasi ini akan tersedia.


Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD beberapa waktu lalu menyebutkan di Twitter bahwa aplikasi "Nokia Pro Cam" sudah jadi dan dalam proses finalisasi sebelum diberikan ke pengguna Nokia 8. Butuh waktu sekitar 3 bulan lebih untuk membuat aplikasi ini hadir di Nokia 8. Hal ini dikarenakan bahwa framework dari aplikasi "Nokia Pro Cam" harus dirombak total agar dapat bekerja dengan baik di Nokia 8.

Nah, kabar baiknya adalah, setelah penantian yang cukup panjang, aplikasi "Nokia Pro Cam" ini akan mulai tersedia untuk Nokia 8 mulai hari Jumat tanggal 01 Juni 2018. Belum ada informasi tambahan mengenai ketersediaan ini, apakah akan tersedia melalui Play Store atau melalui software update.

Pastinya, nokianesia akan memantau dan terus mengabarkan kelanjutan dari informasi ini hari Jumat 01 Juni nanti. So stay tuned !!

Aplikasi "Nokia Pro Cam" Sedang Dalam Perjalanan ke Nokia 8 Aplikasi "Nokia Pro Cam" Sedang Dalam Perjalanan ke Nokia 8 Reviewed by Rizky Adriansyah on Mei 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD