Header AD

Inilah Isi Kotak Nokia 2


Masuk dan dijual secara resmi pada bulan Januari 2018 lalu, Nokia 2 merupakan ponsel Nokia Android termurah dari HMD Global yang diluncurkan di Indonesia. Walaupun menjadi ponsel Nokia Android termurah, Nokia 2 sudah didukung oleh prosesor Quadcore 1.3 Ghz Snapdragon 212 serta baterai kapasitas besar sebesar 4100 mAH yang menjadikan kekuatan utamanya.

Jika berminat dengan Nokia 2 ini, kamu sudah bisa membeli secara online maupun offline dengan harga resmi Rp. 1.499.000. Nah, apa yang akan kamu dapatkan jika membeli Nokia 2? Mari kita bahas.

Kotak dari Nokia 2 ini berbeda dengan seri-seri Nokia Android lainnya. Kotak Nokia 2 lebih kecil dan berbentuk persegi panjang. Di dalam kotak yang ramping dan simple ini jika dibuka akan terlihat Nokia 2 saja. Untuk charger dan sebagainya ada di balik Nokia 2 tersebut.


Informasi Persiapan Nokia 2, Informasi produk dan keselamatan serta kartu garansi Nokia 2 memang sudah menjadi standard dari isi kotak Nokia Android, begitupun Nokia 2. Dibalik kertas-kertas informasi tersebut barulah kamu akan menemui charger, kabel USB dan headset.


Untuk urusan isi ulang baterainya, paketan Nokia 2 ini menyertakan charger dengan daya output sebesar 2A. Jadi jika Nokia 2 ini diisi ulang dari 0% hingga 100%, dengan charger bertipe FC0100 ini akan memerlukan waktu kurang lebih 2 jam 10 menit.


Headset standar bertipe in-ear serta kabel micro USB untuk isi ulang dan transfer data juga disertakan di dalam paket penjualan Nokia 2 ini.




Nah, jika kamu membeli Nokia 2, pastikan apa yang kamu dapatkan sudah sesuai dengan apa yang ada di artikel ini ya.
Inilah Isi Kotak Nokia 2 Inilah Isi Kotak Nokia 2 Reviewed by Rizky Adriansyah on Maret 04, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar