Header AD

Unboxing Nokia 8 !


Flagship pertama Nokia Android dari HMD Global, Nokia 8, resmi hadir di Indonesia pada tengah bulan Februari lalu dan sudah mulai dijual di Indonesia. Setelah tahap penjualan ekslusif  secara online selesai di akhir Februari ini, maka Nokia 8 mulai tersedia di toko-toko dan dapat dibeli dengan harga resmi Rp 6.499.000.

Jika kamu ingin membeli Nokia 8 dan penasaran apa yang bakal kamu dapatkan, nah pada artikel unboxing Nokia 8 ini akan membahas apa-apa saja yang bakal kamu dapatkan jika membeli Nokia 8.

Secara umum, isi kotak dari Nokia 8 ini sama dengan saudara-saudaranya yang sudah duluan dijual di Indonesia. Model kotak dan penempatan-penempatan stiker IMEI dan informasi model pun sama dengan Nokia 3, 5 dan 6. Di sisi atas terdapat gambar besar Nokia 8, sedangkan di sisi samping bawah terdapat stiker IMEI dan informasi model, distributor dan warna. Pada sisi kotak bagian belakang terdapat gambar Nokia 8 dan informasi fitur-fitur utama Nokia 8.



Ok, kita beralih ke dalam kotak Nokia 8. Pertama kali jika membuka kotak Nokia 8, kamu pastinya akan menjumpai Nokia 8 yang masih dibungkus plastik dan di sebelah Nokia 8 terdapat kotak berisi charger, kabel data dan headset.


Pada bagian bawah Nokia 8 terdapat 3 kertas yang berisikan panduan persiapan Nokia 8, informasi produk dan keselamatan serta kartu garansi resmi dari HMD Global. Kamu juga bakal mendapatkan 1 SIM ejector.


Pada paket penjualan Nokia 8, kamu akan mendapatkan 1 charger dengan tipe FC0300 dengan rentang output 1.5A hingga 2.5A. Untuk headset HMD memberikan headset model in-ear. Oiya, kabel USB Tipe C untuk charging dan data juga disertakan ya.





Nokia 8 hadir di Indonesia dalam 2 pilihan warna, Polished Blue dan Steel. Jika berminat bisa langsung beli di partner online, Lazada dan toko-toko handphone mulai 1 Maret 2018.

Unboxing Nokia 8 ! Unboxing Nokia 8 ! Reviewed by Rizky Adriansyah on Februari 27, 2018 Rating: 5

1 komentar

  1. Ayo ikuti kontes SEO di itu99 dengan total HADIAH Rp.30.000.000


    Pendaftaran dimulai pada tanggal 22 Januari 2018
    Pendaftaran berakhir pada tanggal 22 April 2018
    Pemenang akan diumumkan pada tanggal 7 Mei 2018
    Hadiah akan dibagikan pada 8 Mei 2018

    Untuk info lebih lanjut, klik link ini : www.itu99.org/kontes/

    BalasHapus

Post AD