Header AD

Nokia 2 Resmi Dijual di Indonesia - Ekslusif di JD.ID


Setelah beberapa hari lalu merilis teaser Nokia 2, JD.ID akhirnya resmi menjual Nokia 2 secara eksklusif mulai hari ini hingga 31 Januari 2018 mendatang. Ponsel dengan baterai 4100 mAh tersebut dijual seharga Rp 1,499,000.



Dengan harga kurang dari 1,5 juta rupiah, Nokia 2 secara resmi menjadi smartphone Android termurah Nokia. Meski menjadi yang termurah saat ini, Nokia 2 masih terbuat dari material yang kokoh dengan kombinasi frame aluminium seri 6000 dan plastik polikarbonat di sisi belakangnya. Baterai 4100 mAh yang dimilikinya juga lebih besar dari Nokia 3, bahkan flagship Nokia 8 sekalipun. HMD mendesain Nokia 2 khusus bagi kamu yang sangat mobile dan membutuhkan ponsel dengan daya tahan baterai hingga dua hari dalam penggunaan normal. 


Penggunaan panel layar LTPS 5 inci 720p dan prosesor hemat daya Qualcomm Snapdragon 212 juga ditujukan untuk menghemat konsumsi daya baterai. Nokia 2 juga sudah mengantongi standar sertifikasi IP52 splash-proof, alias tahan percikan air dari sudut manapun. Di sisi depan, terdapat pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 untuk mencegah timbulnya goresan.

Kombinasi RAM 1GB dan memori internal 8GB memang tergolong pas-pasan, walaupun dapat ditambahkan kartu microSD yang mendukung kapasitas hingga 128GB. Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global mengatakan jika Nokia 2 akan mendapatkan peningkatan manajemen memori dari Android Go secara terintegrasi, saat Android Oreo 8.1 sudah tersedia nantinya. 

Pada hari pertama penjualan, varian warna Nokia 2 yang tersedia baru Pewter Black saja. Dua varian warna lain, Cooper Black & Pewter White masih berstatus "coming soon". Kami akan memperbarui link di bawah apabila varian warna lain tersebut sudah tersedia untuk dibeli.


Nokia 2 Resmi Dijual di Indonesia - Ekslusif di JD.ID Nokia 2 Resmi Dijual di Indonesia - Ekslusif di JD.ID Reviewed by Prasetyo Herfianto on Januari 11, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD