Header AD

Update Pertama Android Oreo Beta Versi 5.160 Tersedia Untuk Nokia 5


Bagi kamu pengguna Nokia 5 dan sudah menggunakan Android Oreo Beta, hari ini (25/12) kamu sudah bisa mendapatkan update pertama Android Oreo Beta untuk Nokia 5 kamu. Update ini menaikkan versi buildnya dari versi 5.140 menjadi 5.160.

Update ini tersedia melalui OTA (Over the Air) update. Kamu bisa cek apakah update ini sudah tersedia atau belum melalui menu Setting > System > System updates. Update ini tersedia dan bisa diunduh jika kamu terhubung dengan Wi-Fi. Besar dari update ini sekitar 1.6 GB dan proses update ini akan memakan waktu sekitar 10 menit diluar dari waktu mengunduh updatenya.

Belum ada informasi resmi mengenai apa yang diperbaiki dan apa yang baru dalam update versi 5.160 ini. 1 bug yang kami ketahui dari versi 5.140 adalah tidak bisa membuka editor foto di Google Photo belum diperbaiki pada versi 5.160 ini.


Sebelum melakukan update ini, pastikan kamu sudah melakukan backup foto, dokumen, dll ke PC atau Cloud dan pastikan juga baterai kamu cukup ya.

Jika kamu menemukan bug, perbaikan dan fitur baru, kamu bisa infokan di kolom komentar di bawah. Cheerrs !!

Update Pertama Android Oreo Beta Versi 5.160 Tersedia Untuk Nokia 5 Update Pertama Android Oreo Beta Versi 5.160 Tersedia Untuk Nokia 5 Reviewed by Rizky Adriansyah on Desember 25, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD