Header AD

Nokia 8 (TA-1004) Lulus Sertifikasi TKDN Indonesia - Segera Hadir di Indonesia?


Informasi menarik telah kami temukan melalui halaman web P3DN Kementerian Perindustrian (Kemenperin). Tercatat pada tanggal 13 November 2017 kemarin, sebuah perangkat dengan kode nama 'Nokia TA-1004' telah lolos dari tahap TKDN.

Dikutip dari NokiaTips, Nokia TA-1004 merupakan salah satu varian dari kode nama Nokia 8, flagship Android Nokia yang diperkenalkan pada bulan Agustus lalu. Terdapat tiga varian Nokia 8 yang dibuat oleh HMD, TA-1004 adalah varian Global dengan dukungan dual SIM.



Sama seperti ponsel Android Nokia lainnya, masuknya Nokia 8 ke Indonesia juga dibantu oleh PT. Erajaya Swasembada Tbk sebagai pihak distributor resmi di Indonesia. Nokia 8 telah berhasil memenuhi nilai TKDN sebanyak 31,16% - sama nilainya dengan Nokia 2 yang sudah lolos sertifikasi lebih dulu.

Sebelumnya, saat kami hadir pada acara perilisan Nokia 3, 5 & 6 di Jakarta bulan September lalu, kami sempat mendapatkan info jika Nokia 8 akan hadir secara resmi di Indonesia, lebih cepat dari sebelumnya. Yang dimaksud lebih cepat disini adalah, jarak antara pengenalan ponsel dengan waktu penjualannya, tidak selama Nokia 3 yang diperkenalkan bulan Juni dan baru dijual pada bulan Oktober, misalnya. Semoga benar adanya ya.

Spesifikasi Lengkap Nokia 8

Nokia 8 (TA-1004) Lulus Sertifikasi TKDN Indonesia - Segera Hadir di Indonesia? Nokia 8 (TA-1004) Lulus Sertifikasi TKDN Indonesia - Segera Hadir di Indonesia? Reviewed by Prasetyo Herfianto on November 16, 2017 Rating: 5

1 komentar

Post AD