Header AD

Android Oreo Resmi Hadir Untuk Nokia 8 - Segera Menyusul di Nokia 5 & 6


Flagship terbaik dari HMD Global saat ini, Nokia 8 telah mendapatkan pembaruan ke Android 8.0 Oreo secara resmi. Pembaruan ini hadir tepat satu bulan setelah HMD membuka jalur percobaan Oreo versi Beta untuk seluruh pengguna Nokia 8. 

Ya, hanya dalam selang waktu satu bulan saja, HMD bisa merilis Android Oreo (V4.35J) untuk smartphone flagship mereka. Ini bisa dibilang cukup singkat, dan mungkin bisa terjadi berkat penggunaan pure Android yang minim bloatware serta kustomisasi.
Selain membawa security patch bulan November, software update yang berukuran 1,5GB tersebut juga menghadirkan beberapa fitur dari Android Oreo seperti picture-in-picture, notification dots, manajemen password dengan pengisian karakter otomatis, pemindaian keamanan Google Play Protect, serta waktu boot-up yang lebih singkat.


Pembaruan kali ini dirilis secara bertahap dan diharapkan akan tersedia untuk seluruh unit Nokia 8 dalam dua hari kedepan, atau satu minggu jika terikat dengan operator tertentu. Setelah Nokia 8, giliran Nokia 5 dan Nokia 6 yang akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba Android Oreo versi beta. Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global mengatakan jika software untuk kedua ponsel tersebut telah ditinjau 24 November kemarin, dan kesempatan untuk berpartisipasi mencoba Oreo melalui Beta Labs akan segera dibuka.
Bagi kalian pengguna Nokia 5 dan 6, siap-siap untuk dapat merasakan Android Oreo ya. Namun ingat, karena masih beta, kami tidak menyarankan untuk ikut mencoba jika ponsel kalian sedang digunakan sebagai daily driver. Jika berani mengambil segala risiko seperti timbulnya lag, baterai boros, aplikasi yang tidak stabil dan lainnya, maka tidak ada salahnya untuk join Beta Labs dan ikut menyempurnakan software Android Oreo dengan HMD.

Android Oreo Resmi Hadir Untuk Nokia 8 - Segera Menyusul di Nokia 5 & 6 Android Oreo Resmi Hadir Untuk Nokia 8 - Segera Menyusul di Nokia 5 & 6 Reviewed by Prasetyo Herfianto on November 25, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD