Header AD

Nokia 2 Akan Dijual di Indonesia Desember Mendatang?


Akhir bulan lalu, Nokia 2 telah lulus sertifikasi postel Indonesia. Smartphone yang akan menjadi Android paling murah dari Nokia tersebut menawarkan beberapa keunggulan seperti kapasitas baterai yang sangat besar serta desain yang premium di kelasnya.

Tidak sabar untuk membeli Nokia 2? Kami menerima kabar jika Nokia 2 akan dijual pada bulan Desember 2017 ini. Kabar tersebut kami terima dari sebuah akun Instagram nokia.surabaya, yang dikelola oleh promotor ponsel Nokia di Surabaya.

Pada kolom komentar postingan Instagram mereka di bawah, nokia.surabaya menyebutkan jika unit Nokia 2 sendiri sudah masuk ke Indonesia, hanya saja belum didistribusikan. Harga resminya dibanderol seharga Rp1,499 juta.


Dengan harga lebih murah Rp400 ribu dari Nokia 3, Nokia 2 bisa menjadi pilihan alternatif smartphone Android Rp1,5 jutaan. Di sisi spesifikasi, Nokia 2 memang tidak terlalu unggul, dengan chipset quad-core Snapdragon 212, RAM 1GB serta internal 8GB. Pada saat peluncurannya, Nokia memang memilih Snapdragon 212 karena alasan efisiensi daya. 

Daya tahan baterai memang lebih diutamakan -- Nokia 2 diklaim sanggup bertahan selama dua hari pemakaian dengan kombinasi layar LTPS yang terang, cocok bagi pengguna yang sangat sering berpindah tempat dan jauh dari colokan. Tetapi jika kamu masih mementingkan performa, maka Nokia 3 tetap menjadi pilihan yang lebih baik, walaupun kapasitas baterainya lebih kecil.

Menunggu kehadiran Nokia 2 di Indonesia? Semoga info di atas benar adanya ya.

Spesifikasi Lengkap Nokia 2

Nokia 2 Akan Dijual di Indonesia Desember Mendatang? Nokia 2 Akan Dijual di Indonesia Desember Mendatang? Reviewed by Prasetyo Herfianto on November 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD