Header AD

Melihat Isi Kotak Nokia 3


Nokia 3 yang pertama kali dijual di Indonesia pada akhir Oktober 2017 lalu merupakan smartphone Nokia Android termurah dari HMD yang sudah dijual sampai saat ini. Fitur-fitur prosesor berinti 4, kapasitas RAM 2GB dan kamera 8 megapiksel adalah fitur unggulan Nokia 3 guna menyasar pasar menengah ke bawah.

Nah bagi kamu yang tertarik untuk membeli Nokia 3 ini, berikut adalah ulasan mengenai isi kotak dari Nokia 3 yang akan kamu dapatkan jika nanti sudah membeli Nokia 3.


Kotak
Kotak Nokia 3 hadir dengan tampilan sederhana dengan tampilan gambar Nokia 3 berwarna silver disertai dengan gambar 2 tangan yang sedang bergenggaman erat yang merupakan simbol dari Nokia yang baru, #UniteFor.


Pada bagian samping kiri kotak terdapat tulisan Nokia 3 sedangkan di sisi bawah depan terdapat stiker informasi nomor IMEI dan informasi produksi oleh PT. SAT Nusapersada Tbk. Pada bagian belakang kotak terdapat informasi fitur-fitur utama dari Nokia 3.


Isi kotak
Ketika pertama kali membuka Nokia 3, kamu akan langsung melihat Nokia 3 yang masih terbungkus plastik. Di dalam kotak Nokia 3, terdapat 1 kotak kecil berbentuk persegi panjang yang berisi kabel data/charger dan charger. Di bawah Nokia 3 terdapat sebuah headset, kartu garansi, informasi produk dan keselamatan, informasi persiapan Nokia 3, promo bundling Indosat dan sebuah ejector sim-card.


Pada paket penjualan Nokia 3, kamu akan mendapatkan kabel data yang sekaligus kabel charger dan charger dengan tipe/model FC0200 dengan output sebesar 1 Ampere. Dengan kapasitas baterai Nokia 3 sebesar 2630mAh, charger ini dapat mengisi daya baterai Nokia 3 dari kosong hingga penuh selama kurang lebih 2.5 jam.


Untuk headset, kamu akan mendapatkan 1 headset in-ear dengan jack 3.5mm. Tidak ada informasi tipe/model headset pada paket penjualan Nokia 3 ini.


Satu yang paling penting adalah kartu garansi. Pastikan kamu mendapatkan kartu garansi asli dari HMD dan pastikan Nokia Android yang kamu beli itu mempunyai garansi dari distributor Erajaya/TAM dan Parastar. Saat ini, Nokia Android yang asli dan bergaransi resmi adalah Nokia Android yang diproduksi oleh PT. SAT Nusapersada Tbk.


So, setelah membaca artikel ini, pastikan Nokia yang kamu beli adalah yang asli, bergaransi resmi dan lengkap isi kotaknya ya.

Baca Juga
Spesifikasi Lengkap Nokia 3
Harga Resmi Nokia 3 di Indonesia


Melihat Isi Kotak Nokia 3 Melihat Isi Kotak Nokia 3 Reviewed by Rizky Adriansyah on November 20, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD