Header AD

Update Android Bulan Oktober 2017 Untuk Nokia 3


HMD memang menjanjikan bahwa setiap smartphone Android Nokia akan selalu cepat mendapatkan update bulanan untuk sistem operasi Android. Ini dikarenakan smartphone Android Nokia memakai "Stock/Pure Android" yang merupakan murni sistem operasi Android tanpa ada penambahan fitur-fitur lainnya yang tidak perlu.

Nokia 3, yang sudah dijual di Indonesia pada awal Oktober 2017 pun juga pastinya akan mendapatkan update ini. Untuk bulan Oktober 2017 ini, update Android untuk Nokia 3 sudah tersedia dan bisa langsung didapatkan. Update ini membawa beberapa fitur baru dan perubahan seperti:
  1. "Security Update" bulan Oktober 2017
  2. Peningkatan stabilitas sistem
  3. Penyempurnaan "User interface"/antarmuka pengguna
  4. Perubahan tampilan widget Google menjadi bulat dari sebelumnya kotak

Tampilan baru widget Google


Bagi kamu yang sudah memiliki Nokia 3, bisa langsung menuju ke setting > about > system update untuk mendapatkan update ini. Besar dari update ini sekitar 400 MB dan disarankan untuk menggunakan WiFi untuk mengunduh update ini. Pastikan juga backup terlebih dahulu data-data penting ke cloud atau ke media penyimpanan lainnya ya.

Sumber. Nokiamob.net


Update Android Bulan Oktober 2017 Untuk Nokia 3 Update Android Bulan Oktober 2017 Untuk Nokia 3 Reviewed by Rizky Adriansyah on Oktober 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD