Header AD

Nokia 3 Sudah Dapat Dibeli Secara Online di Erafone


Diantara ketiga ponsel Android Nokia yang resmi diperkenalkan di Indonesia oleh HMD kemarin, dipastikan Nokia 3 akan hadir lebih dulu dari dua saudaranya, Nokia 5 & Nokia 6. Seolah menepati janjinya, Nokia 3 sudah dapat dibeli melalui ritel resmi Erafone.

Dibanderol seharga Rp1,899 juta, varian warna yang tersedia saat artikel ini ditulis hanya dua saja; Black dan Blue. Varian yang dijual tentu versi dual SIM dengan dukungan jaringan 4G LTE. Kamu dapat langsung membeli ponsel ini secara online melalui website Erafone di sini.



Dengan harga Rp1,899 juta, Nokia 3 cocok bagi kamu yang menginginkan ponsel Android dengan desain tipis dan kokoh, sensor yang lengkap seperti NFC, serta dukungan software update sampai dua tahun mendatang. Tetapi jika kamu mencari ponsel Android dengan sensor sidik jari, maka harap bersabar dan tunggu kehadiran Nokia 5 & 6 di akhir bulan Oktober.

Belum diketahui apakah Nokia 3 juga sudah dijual secara offline di ritel resmi Erafone maupun lainnya. Jika kalian menemui Nokia 3 di konter-konter pusat perbelanjaan terdekat, infokan kepada kami ya!

Terima kasih Daniel atas informasinya!
Nokia 3 Sudah Dapat Dibeli Secara Online di Erafone Nokia 3 Sudah Dapat Dibeli Secara Online di Erafone Reviewed by Prasetyo Herfianto on Oktober 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD