Header AD

Harga Resmi Nokia 6 Terungkap?


Indonesia yang menjadi salah satu negara yang paling telat untuk penjualan resmi Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 kini sudah memulai penjualan Nokia 3 di awal bulan Oktober 2017 ini. Setelahnya akan menyusul di akhir bulan adalah Nokia 5 dan Nokia 6.

Untuk urusan harga, baru Nokia 3 yang sudah diumumkan secara resmi terlebih dahulu pada saat acara peluncuran Nokia 3, 5 dan 6 pada 14 September lalu di Jakarta. Sedangkan Nokia 5 dan 6 meninggalkan tanda tanya besar, dikisaran berapa akan dijual oleh HMD?

Pada awal Oktober 2017 ini, Erafone selaku distributor resmi Nokia-HMD mulai genjar melakukan promosi Nokia 3 yang sudah mulai dijual. Namun entah mengapa salah satu promosi Nokia 3 ini juga dibarengi dengan mempromosikan Nokia 6 yang belum resmi dijual dan diumumkan harganya oleh HMD.

Berdasarkan website resmi Erafone, ada 1 halaman promo (kemungkinan besar bekerja sama dengan Indosat Ooredoo untuk paketan bundling Nokia 6) yang menampilkan harga Nokia 6 yakni Rp. 3.199.000. Jika mengambil bundling Indosat Ooredoo, kamu bisa mendapatkan Nokia 6 secara gratis hanya dengan berlangganan Rp. 200.000 selama 24 bulan.

Sayangnya, malam ini ketika nokianesia mengecek kembali halaman promo tersebut, informasi promo Nokia 6 tanpaknya sudah dihapus oleh Erafone. Berikut adalah screen shot siang tadi untuk informasi Nokia 6 sebelum dihapus.



Hmm, kenapa dihapus ya? Mungkin memang HMD belum secara resmi mengumumkan harga resmi dari Nokia 6 tersebut. Kita tunggu saja perkembangannya akhir bulan ini. Cheerss !!


Informasi dari @trending_tek


Harga Resmi Nokia 6 Terungkap? Harga Resmi Nokia 6 Terungkap? Reviewed by Rizky Adriansyah on Oktober 10, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD