Header AD

31 Oktober - HMD Akan Mengumumkan Ponsel Baru di India


Per 23 Oktober kemarin, HMD Global telah menyebarkan undangan kepada para rekan jurnalis India untuk sebuah acara di tanggal 31 Oktober. Tanpa menyebutkan informasi yang mendetil, HMD memberikan indikasi jika akan meluncurkan sebuah ponsel baru.

Dalam undangan tersebut, tertulis, "HMD Global mengundang Anda pada sebuah pertemuan eksklusif untuk mengungkap milestone dari ponsel Nokia berikutnya".


Spekulasi kami, HMD akan meluncurkan Nokia 2, ponsel Android termurah Nokia yang sebelumnya telah dibocorkan oleh Evan Blass. Nokia 2 akan laku keras di negara berkembang seperti India, yang dirumorkan akan dijual pada harga sekitar 99 USD. 


Baru-baru ini, juga diketahui jika sebuah ponsel Nokia dengan seri TA-1029 telah lulus uji TKDN Indonesia sebesar 31,16%. TA-1029 sendiri dirumorkan merupakan salah satu varian dari Nokia 2. Menambah kemungkinan jika ponsel inilah yang akan diluncurkan di India.


Tapi pernyataan di atas hanyalah spekulasi kami saja ya. Bisa jadi jika HMD malah akan meresmikan Nokia 7 varian global secara pertama di India. Atau malah merilis keduanya? Kita nantikan akhir bulan nanti ya!

Sumber: NokiaMob.net
31 Oktober - HMD Akan Mengumumkan Ponsel Baru di India 31 Oktober - HMD Akan Mengumumkan Ponsel Baru di India Reviewed by Prasetyo Herfianto on Oktober 26, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD