Header AD

Nokia 2?


Bertepatan dengan peresmian kehadiran Nokia 3, 5 dan Nokia 6 di Indonesia pada tanggal 14 September 2017 lalu, muncul sebuah rumor mengenai Nokia Android yang belum resmi dikenalkan secara global yakni Nokia 2.

Rumor Nokia 2 ini di tweet oleh orang yang sering membocorkan informasi-informasi mengenai smartphone dan sudah banyak terbukti bocorannya yakni Evan Blass di akun Twitternya, @evleaks. Evan membocorkan rumor gambar Nokia 2 secara jelas dari sisi depan dan sisi belakang Nokia 2.

Berdasarkan gambar tersebut, bodi Nokia 2 mirip dengan kakaknya yakni Nokia 3 namun bodi Nokia 2 ini lebih membulat / rounded pada sisi pojok kanan dan kirinya. Pada bodi bagian belakang Nokia 2 terdapat kamera utama beserta lampu flash yang 11-12 dengan Nokia 3. Bedanya, pada bagian bodi belakang Nokia 2 terdapat lubang speaker.


Secara penamaan, Nokia 2 ini seharusnya akan menjadi versi Nokia Android yang paling murah dan kemungkinan akan dipasarkan dikisaran harga 1.5-1.7 jutaaan mengingat harga resmi Nokia 3 di Indonesia adalah 1.899.000.


Belum ada informasi tambahan mengenai sepesifikasi dan apakah Nokia 2 ini akan diumumkan oleh HMD Global nantinya. So, namanya juga rumor, bisa benar bisa salah. We will see !

Sumber
@evleaks

Nokia 2? Nokia 2? Reviewed by Rizky Adriansyah on September 17, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD