Header AD

HMD Berencana Meluncurkan Ponsel Android Nokia di Indonesia 14 September Mendatang


Pada acara peresmian perakitan ponsel Nokia oleh HMD yang bekerja sama dengan PT. Sat Nusapersada di Batam kemarin (4/9), HMD juga mengumumkan rencana peluncuran ponsel Android terbaru mereka.

Tertulis dalam rilisan pers resmi yang Nokianesia terima, HMD berencana untuk mengumumkan ponsel Android baru Nokia pada tanggal 14 September 2017 nanti, pada sebuah acara yang diselenggarakan di Jakarta. Ponsel Android Nokia akan tersedia untuk pasar Indonesia segera setelah resmi diumumkan.


Belum ada info pasti tipe apa saja yang akan diumumkan secara resmi. Dugaan kami, Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 yang memang sudah selesai melalui proses sertifikasi di Indonesia. Untuk Nokia 8, menurut kami belum waktunya, dikarenakan masih relatif baru dan dirilis belum sampai satu bulan yang lalu. Belum lagi Nokia 8 mempunyai bodi berbahan aluminium seri 6000 yang memerlukan beberapa tahapan khusus -- terutama varian warna Polished Blue & Copper, untuk diproduksi. HMD harus memastikan apakah pabrik perakitan di Batam dapat memenuhi standar untuk memproduksi ponsel flagship dengan dua kamera beroptik ZEISS tersebut.

Dari ketiga ponsel Android Nokia selain Nokia 8, mana yang paling kamu tunggu-tunggu? Beritahu kami lewat kolom komentar di bawah ya!
HMD Berencana Meluncurkan Ponsel Android Nokia di Indonesia 14 September Mendatang HMD Berencana Meluncurkan Ponsel Android Nokia di Indonesia 14 September Mendatang Reviewed by Prasetyo Herfianto on September 05, 2017 Rating: 5

1 komentar

  1. yang paling ditunggu Nokia 8,sebab Nokia 3,5,6 sudah banyak bermain di segmen tersebut

    BalasHapus

Post AD