Header AD

Harga Resmi Nokia 3 di Indonesia


Nokia 3, 5 dan 6 sudah resmi diluncurkan di Indonesia pada Kamis (15/09) kemarin di Jakarta. Mark Trundle, General Manager dari HMD dan juga Country Manager untuk Indonesia secara langsung memperkenalkan Nokia 3, 5 dan 6 pada acara yang berlangsung di kawasan SCBD, Jakarta.

Pada acara tersebut, untuk pertama kalinya Nokia 3 diumumkan dan akan resmi mulai dijual di Indonesia pada awal bulan Oktober 2017 mendatang. Penjualannya akan bekerja sama dengan mitra dan distributor Nokia/HMD yakni Erafone dan Sentraponsel.

Nokia 3 yang dipersenjati dengan prosesor Mediatek Quad-core 1,3 Ghz, RAM 2BG, memori internal sebesar 16 GB + eksternal hingga 128 GB serta kamera utama 8 Mpsx bisa kamu beli nantinya dengan harga resmi Rp 1.899.000.


Warna Nokia 3 yang akan tersedia di Indonesia adalah warna Hitam (Matte Black), Biru Tua (Tempered Blue), Putih Perak (Silver White) dan Putih Tembaga (White Copper).

Kami akan menginfokan lebih lanjut untuk ketersediaan Nokia 3 pada awal bulan Oktober 2017 nanti. Kemungkinan besar akan ada promo menarik pada saat penjualan perdananya. Stay tuned !

Baca Juga
HMD Global Meresmikan Kehadiran Nokia 3, 5 & 6 di Indonesia


Harga Resmi Nokia 3 di Indonesia Harga Resmi Nokia 3 di Indonesia Reviewed by Rizky Adriansyah on September 15, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD