Header AD

Nokia 3, 5 dan 6 Resmi Lulus Sertifikasi TKDN Indonesia


Kabar baik! Nokia 3, 5 dan 6 telah lulus sertifikasi TKDN Indonesia. Dengan begitu, HMD Global dapat segera menjual ketiga ponsel Android terbaru ini di Indonesia.

Sebagai ponsel yang mendukung jaringan 4G LTE, ketiga ponsel Nokia Android memang wajib untuk memenuhi syarat minimum Tingkatan Komponen Dalam Negeri (TKDN). Berbeda dengan yang lalu, ketiga ponsel Nokia ini sudah tidak dipegang oleh Nokia/Microsoft Indonesia, melainkan HMD Global yang memiliki sertifikasi untuk rilis ponsel ber-merk Nokia. Otomatis, perlu waktu yang lebih lama, karena HMD Global bisa dikatakan pemain baru di Indonesia.



Dikutip dari Krispitech, HMD Global juga turut dibantu oleh PT. Erajaya Swasembada Tbk sebagai distributor resmi, sama seperti Xiaomi. Di Indonesia, Nokia 3, 5 dan 6 masing-masing dirilis dengan codename TA-1032, TA-1053 dan TA-1021.




Kapan dirilis secara resmi? Nantikan saja ya, semoga bisa dimulai bulan ini.

Sumber: Krispitech

Nokia 3, 5 dan 6 Resmi Lulus Sertifikasi TKDN Indonesia Nokia 3, 5 dan 6 Resmi Lulus Sertifikasi TKDN Indonesia Reviewed by Prasetyo Herfianto on Juli 12, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD