Header AD

Inilah Nokia 8 - Ponsel Android Kelas Atas dengan Dua Kamera Beroptik ZEISS


Setelah sesaat membocorkan foto bentuk kamera belakang Nokia 8, Evan Blass melanjutkan dengan merilis foto pers Nokia 8 secara utuh, depan dan belakang. Inilah ponsel Android kelas atas dari HMD Global yang dirumorkan akan diperkenalkan pada akhir bulan mendatang.

Melalui artikel yang beliau tulis pada Venture Beat, Evan menyampaikan bahwa ponsel ini merupakan ponsel kelas flagship yang sempat muncul di sebuah video konsep yang seharusnya menjadi material promo ponsel Nokia Android beberapa waktu lalu. Masih ingat?


Ya, Nokia 8 merupakan ponsel yang terletak di paling kiri video. Memang sedikit berbeda, pada video tersebut belum ada branding ZEISS dan tidak ada sensor laser autofocus di sebelah LED flash - wajar dikarenakan video promo tersebut dibuat jauh sebelum akhirnya diputuskan untuk tidak dirilis oleh HMD.

(klik untuk memperbesar)

Melengkapi foto Nokia 8 di atas adalah spesifikasi yang tidak kalah dari ponsel flagship saat ini. SoC Snapdragon 835, layar berdimensi 5.3" dengan resolusi QHD, Android Nougat 7.1.1, pilihan RAM 4GB/6GB, serta sepasang kamera 13 megapiksel dengan optik ZEISS.


Jika kamu kecewa dengan tampilan Nokia 8 yang belum menggunakan layar ber-bezel ekstra ramping, masih ada sedikit harapan akan dirilisnya ponsel flagship dengan kelas lebih tinggi dari Nokia 8, yaitu Nokia 9. Sebelumnya, VTechgraphy telah menyampaikan rumor jika HMD berencana untuk merilis dua ponsel flagship yang sama-sama menggunakan SoC Snapdragon 835 dan dua kamera ber-merk ZEISS. Dalam rumor yang disampaikan, spesifikasi Nokia 8 terbukti cocok. Bagaimana dengan spesifikasi Nokia 9? Sumbernya mengatakan ponsel tersebut akan tahan air dan memiliki dimensi layar lebih besar, edge-to-edge display, alias dengan bezel yang sangat ramping.

Sumber: Venture BeatNokiaMob.net
Inilah Nokia 8 - Ponsel Android Kelas Atas dengan Dua Kamera Beroptik ZEISS Inilah Nokia 8 - Ponsel Android Kelas Atas dengan Dua Kamera Beroptik ZEISS Reviewed by Prasetyo Herfianto on Juli 18, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD