Header AD

Foto Kamera Utama Flagship Android Nokia 8 Bocor di Internet


Kemarin, kami baru saja menyampaikan rumor mengenai flagship Android, Nokia 8 yang akan diperkenalkan pada akhir bulan Juli 2017 ini. Nokia 8 dirumorkan memiliki dua lensa kamera utama yang dibuat bersama oleh ZEISS.

Baru saja, Evan Blass, leakster terpercaya yang sudah sering membocorkan informasi terbaru mulai dari era Lumia 920 Windows Phone 8, memposting foto bentuk kamera utama yang mirip seperti foto prototipe Nokia pada header artikel ini.
Pada foto di atas, terlihat branding kamera ZEISS yang berada di antara sensor laser autofocus dan dua sensor kamera di atasnya. Dengan adanya foto di atas, mengonfirmasi jika Nokia memang akan merilis flagship dengan dua kamera utama dan branding ZEISS di belakangnya. Plus, jika foto resmi seperti di atas sudah tersedia, harusnya tidak membutuhkan waktu lama untuk HMD memperkenalkan ponsel yang akan bersaing dengan flagship Android lainnya tahun ini, bahkan secepatnya pada akhir bulan ini. Mari kita nantikan bersama-sama.

Baca juga
Rumor: Nokia 8 Akan Dirilis Bulan Ini dengan Snapdragon 835 dan RAM 4GB
Foto Kamera Utama Flagship Android Nokia 8 Bocor di Internet Foto Kamera Utama Flagship Android Nokia 8 Bocor di Internet Reviewed by Prasetyo Herfianto on Juli 17, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD