Header AD

HMD Menjalin Kemitraan Eksklusif untuk Menghadirkan Lensa ZEISS Pada Ponsel Nokia Mendatang


Hari ini (6/6), HMD Global Oy dengan Carl Zeiss AG secara resmi menandatangani perjanjian kemitraan eksklusif yang bertujuan untuk mencapai standar pencitraan (imaging) yang lebih tinggi dalam industri ponsel pintar. Kini kamu dapat menantikan ponsel Nokia Android dengan lensa ZEISS secara pasti di masa mendatang.

Perjanjian ini merupakan kerjasama jangka panjang, dibangun oleh histori yang sudah pernah dijalin antara pihak ZEISS dengan Nokia sebelumnya. Ya, walaupun merupakan perusahaan baru, orang-orang dibalik HMD Global merupakan ex-Nokia dan ex-Microsoft, sehingga memungkinkan kerjasama dengan ZEISS ini terjadi.


Kerjasama yang dijalin ini tidak hanya sebatas meletakkan logo/nama "ZEISS" pada ponsel Nokia nantinya, namun meliputi semua imaging experience; mulai dari software, layanan, kualitas layar sampai optik yang digunakan. Tentunya, kualitas kamera dapat ditingkatkan secara signifikan. Nokia 6 saja, yang belum menggunakan optik dari ZEISS, mampu bersaing dengan OnePlus 3T, yang notabene adalah flagship Android, dalam hal hasil foto kamera utama.


"Berkolaborasi dengan ZEISS adalah merupakan bagian penting dari komitmen kami untuk selalu memberikan pengalaman yang terbaik bagi konsumen kami", ucap Arto Nummela, CEO, HMD Global. "Penggemar kami ingin lebih dari sekadar ponsel berkamera bagus, mereka menginginkan pengalaman fotografi yang komplit, yang tidak hanya sesuai standar, tetapi mengubah standar. Penggemar kami mengharapkannya, dan bersama dengan ZEISS, kami akan memberikannya - keunggulan foto yang dikembangkan bersama (HMD & ZEISS) untuk semua (konsumen)".

Apakah ponsel Nokia kedepannya dapat kembali menjadi ponsel dengan kamera terbaik, seperti yang pernah dicapai oleh Nokia 808 & Lumia 1020 PureView? Semoga saja. Kita nantikan bersama ya!

Sumber: PR Newswire


HMD Menjalin Kemitraan Eksklusif untuk Menghadirkan Lensa ZEISS Pada Ponsel Nokia Mendatang HMD Menjalin Kemitraan Eksklusif untuk Menghadirkan Lensa ZEISS Pada Ponsel Nokia Mendatang Reviewed by Prasetyo Herfianto on Juli 06, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD