Langsung ke konten utama

Nokia 6 Arte Black Muncul di Bhinneka.com


Kehadiran secara resmi Nokia 6 di Indonesia memang sudah ditunggu-tunggu oleh fans sejati Nokia. Banyak pertanyaan mengenai kapan hadirnya Nokia 6 di Indonesia meskipun toko-toko offline maupun online sudah banyak yang menjual Nokia 6 versi Cina.

Di banyak negara, Nokia 6 sudah mulai menunjukkan kehadirannya pada bulan Juni 2017 ini. Bagaimana dengan Indonesia? Ada yang menarik perhatian kami tentang kehadiran Nokia 6 di Indonesia yakni kami menemukan Nokia 6 versi Arte Black muncul di website penjualan online Bhinneka.com pada hari ini (06/06). Saat artikel ini ditulis, belum ada harga yang tercantum di website Bhinneka.com.

Kenapa menjadi menarik? perkiraan kami Nokia 6 Arte Black ini merupakan barang resmi yang akan segera dijual di Bhinneka.com karena berdasarkan informasi di website tersebut, Nokia 6 Arte Black ini dijual dan dikirim langsung oleh Bhhinneka.com yang mana biasanya barang yang dijual dan dikirim oleh Bhinneka.com merupakan barang asli dan bergaransi resmi. Ini berbeda dengan, misalkan Nokia 6 yang dijual dan dikirim oleh merchant Bhinneka.com, bisa saja itu juga merupakan produk versi Cina yang sudah banyak dijual di Indonesia.



Nokia 6 memang mempunyai 2 varian yakni Nokia 6 dan Nokia 6 Arte Black. Perbedaannya adalah Nokia 6 Arte Black mempunyai media penyimpanan internal sebesar 64GB, RAM 4GB dan warna hitam glossy.

Belum ada informasi lainnya mengenai ketersedian Nokia 6 dan Nokia 6 Arte Black ini di Indonesia. Stay tuned di @nokianesia untuk perkembangan Informasi Nokia 6 di Indonesia.

Cheers !



Komentar