Langsung ke konten utama

Nokia 6 Sudah Tersedia di JD.ID - Layak Untuk Dibeli?



Sudah memasuki awal bulan Mei kuartal kedua, dan belum ada kabar resmi perihal kapan Nokia/HMD Global akan merilis ponsel Android mereka di Indonesia. Bagi kamu yang memang sudah lama merencanakan untuk membeli Nokia 6, harus lebih sabar untuk menunggu sampai ponsel ini dirilis resmi di Indonesia. Namun jika sudah tidak sabar, kamu dapat membelinya di JD.ID, yang baru saja menjual ponsel Android Nokia kelas tertinggi saat ini.

Jingdong atau JD.com merupakan salah satu e-commerce terbesar di negara Tiongkok, sedangkan JD.ID merupakan terusan dari JD.com. HMD Global memulai penjualan Nokia 6 salah satunya dari Tiongkok, maka tidak heran jika JD.ID dapat menjual ponsel ini lebih dulu dari e-commerce lainnya. Sebagai catatan, Nokia 6 yang dijual di JD.ID ini bukan bergaransi resmi. Dan kami sudah konfirmasi terhadap pihak JD.ID, Nokia 6 yang mereka jual adalah varian Global -- lengkap dengan layanan Google seperti Play Store, Maps, Drive dan lain sebagainya.

Memang, dengan harga Rp. 4.499.000, Nokia 6 terasa cukup lebih mahal dari harga yang diumumkan oleh HMD Global beberapa waktu lalu. Layak atau tidaknya, tergantung dari seberapa besar keinginanmu untuk memiliki ponsel ini. Dengan layanan purnajual yang cukup prima dari JD.ID, harga yang lebih mahal bisa terasa layak bagi kamu yang ingin lebih dulu memiliki Nokia 6 di Indonesia. JD.ID menjual Nokia 6 dalam dua varian warna; Black dan Silver. Berminat untuk membeli? Kamu bisa mengunjungi halaman produk Nokia 6 di JD.ID di sini.


Komentar

Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.