Langsung ke konten utama

Nokia 6 Akan Dijual Secara Global


Hari ini (26/02) bertepatan dengan acara Mobile World Congress 2017 di Barcelona, HMD selaku pemegang lisensi Nokia untuk telepon bergerak resmi mengumumkan bahwa Nokia 6, yang beberapa waktu lalu diumumkan dan dijual untuk pasar Cina, kini akan dijual secara global di banyak negara.

Melanjutkan kisah sukses Nokia 6 yang habis dalam waktu 23 detik, Nokia 6 akan dijual ke lebih banyak negara pada kuartal 2 2017 (April-Juni 2017) dengan kisaran harga sebesar Euro 229, atau setara dengan Rp. 3.200.000.

Selain itu HMD juga mengumumkan Nokia 6 edisi spesial yaitu Nokia 6 Arte Black. Nokia 6 Arte Black ini mempunyai warna hitam glossy pada bodi bagian belakang dan media penyimpanan internal yang lebih besar dari Nokia 6 biasa. Nokia 6 Arte Black ini juga akan dijual pada kuartal 2 tahun 2017 dengan kisaran harga Euro 299 atau setara dengan Rp. 4.200.000.


Jika pada saat pertama kali dijual di Cina Nokia 6 hanya ada 1 warna yaitu matte black, kini Nokia 6 Akan mempunyai 5 pilihan warna yaitu matte black, silver, copper, tempered blue dan arte black.

Berikut di bawah ini adalah video Nokia 6 - Global Release:



HMD pada kesempatan ini belum mengumumkan mana saja negara yang akan duluan dikunjungi oleh Nokia 6 dan Nokia 6 Arte Black. Semoga saja Indonesia kebagian duluan ya. Stay tuned.

Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.