Langsung ke konten utama

Galeri: Lebih Banyak Foto Nokia 6 dari Berbagai Sudut


Kemarin (11/1), Nokia mengadakan sebuah acara perilisan Nokia 6 di Tiongkok, dengan mengundang beberapa media lokal di sana untuk meliput acara tersebut. Setelah acara tersebut, semakin banyak foto-foto Nokia 6 dari berbagai macam sudut yang diunggah oleh media, termasuk komparasi dengan smartphone Nokia lainnya.

Langsung saja, berikut adalah foto-foto Nokia 6 yang kami dapatkan dari berbagai macam sumber. Klik untuk memperbesar.







Nokia 6 tampak sangat kokoh dengan menggunakan material aluminium unibody berwarna hitam. Sudut-sudutnya tegas, sedikit menyerupai Lumia 930 dengan ketipisan yang lebih mirip Lumia 830.

Yang cukup unik, Nokia menggunakan desain kepala charger, kabel, earphone dan ejektor SIM yang mirip seperti milik Nokia Lumia sebelumnya.






Dibandingkan dengan Lumia 950 XL, Nokia 6 memiliki dimensi yang kurang lebih sama, sedikit lebih ramping namun lebih tinggi. Mungkin karena Nokia 6 memiliki sepasang tombol kapasitif dengan sensor sidik jari di bawah layar, berbeda dengan Lumia 950 XL yang tombol navigasnya menyatu di dalam layar.





CEO HMD Global Oy, Arto Numella juga turut foto bersama dengan para media dalam acara tersebut,



Tidak sabar untuk mencoba smartphone Android terbaru dari Nokia? Nantikan pengumuman terbaru dari Nokia Mobile, 26 Februari ini. Save the date!



Sumber: Nokiamob


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.