Langsung ke konten utama

Foto-Foto Hands-On Nokia 6


Setelah hari ini (01/08) Nokia 6 resmi diumumkan oleh HMD untuk market di Cina, rupanya sudah ada yang melakukan hands-on singkat Nokia 6.

Berdasarkan foto-foto hands-on Nokia 6 dari Weibo, Nokia 6 menggunakan kotak penjualan yang mirip dengan kotak penjualan Lumia 930 dan Lumia 950.

Bagian depan kotak penjualan Nokia 6 terpampang gambar Nokia 6 dengan 2 tangan yang saling berpegangan, ini merupakan refleksi dari slogan Nokia, "Connecting People".


Pada bagian bodi samping Nokia 6, di samping kirinya hanya terdapat slot untuk kartu SIM, di samping kanan terdapat tombol volume dan lock screen. Tombol kamera rupanya tidak ada di Nokia 6 ini. 



Di bagian atas terdapat port audio jack 3.5 mm dan di bagian bawah terdapat port micro USB dan speaker.



Pada bodi bagian belakang terdapat kamera utama beserta flash yang dikemas di dalam frame yang agak menonjol dan pastinya juga terdapat logo Nokia pada bagian belakang bodi Nokia 6 ini.



Setelah melihat foto wujud asli Nokia 6 ini, bagaimana komentar dan pendapat kamu tentang Nokia 6 ini? share di kolom komentar di bawah ya. Cheerrss !!




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.