Langsung ke konten utama

Jadi Yang Pertama Tahu Kehadiran Nokia Android !


Semakin dekat dengan tahun 2017, semakin banyak persiapan-persiapan yang dilakukan untuk menyambut kembalinya Nokia ke dunia telepon bergerak.

Salah satunya adalah hari ini, Nokia mengumumkan bahwa perusahaan HMD adalah pemegang lisensi ekslusif untuk membuat perangkat telepon bergerak dan juga tablet merek Nokia.

Sejalan dengan pengumuman hari ini, Nokia juga membuat halaman resmi di Facebook yang diberi nama "Nokia Mobile". Halaman resmi Facebook ini merupakan media sosial resmi yang nantinya akan digunakan oleh Nokia untuk berinteraksi dengan fans Nokia dan untuk kebutuhan marketing dan berita.


Bukan hanya mempunyai halaman resmi di Facebook saja, Nokia juga sudah memuat kembali halaman khusus telepon bergeraknya di website resmi Nokia setelah sempat hilang beberapa waktu lalu saat diambil alih oleh Microsoft.

Pada halaman tersebut, kamu bisa mendaftar untuk menjadi yang pertama untuk mengetahui kehadiran telepon pintar Nokia Android ditahun 2017 mendatang. Caranya, kamu cukup kunjungi halaman ini: http://www.nokia.com/en_int/phones dan masukkan alamat email kamu di bagian "Be the first to know".


 


Untuk saat ini, halaman ini sudah digunakan Nokia untuk menampilkan berbagai "Feature Phone" Nokia seperti Nokia 216, Nokia 105 dan lainnya.

So, daftarin email kamu sekarang dan tetap bersama @nokianesia agar menjadi yang pertama tahu kehadiran Nokia Android.

Baca Juga
HMD Siap Mengumumkan Smartphone Nokia Android di MWC 2017?
Nokia Resmi Mengumumkan Akan Kembali Ke Pasar Ponsel dan Tablet

Sumber 
Nokia , FB Nokia Mobile

 

Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.