Langsung ke konten utama

Jadi Yang Pertama Tahu Kehadiran Nokia Android !


Semakin dekat dengan tahun 2017, semakin banyak persiapan-persiapan yang dilakukan untuk menyambut kembalinya Nokia ke dunia telepon bergerak.

Salah satunya adalah hari ini, Nokia mengumumkan bahwa perusahaan HMD adalah pemegang lisensi ekslusif untuk membuat perangkat telepon bergerak dan juga tablet merek Nokia.

Sejalan dengan pengumuman hari ini, Nokia juga membuat halaman resmi di Facebook yang diberi nama "Nokia Mobile". Halaman resmi Facebook ini merupakan media sosial resmi yang nantinya akan digunakan oleh Nokia untuk berinteraksi dengan fans Nokia dan untuk kebutuhan marketing dan berita.


Bukan hanya mempunyai halaman resmi di Facebook saja, Nokia juga sudah memuat kembali halaman khusus telepon bergeraknya di website resmi Nokia setelah sempat hilang beberapa waktu lalu saat diambil alih oleh Microsoft.

Pada halaman tersebut, kamu bisa mendaftar untuk menjadi yang pertama untuk mengetahui kehadiran telepon pintar Nokia Android ditahun 2017 mendatang. Caranya, kamu cukup kunjungi halaman ini: http://www.nokia.com/en_int/phones dan masukkan alamat email kamu di bagian "Be the first to know".


 


Untuk saat ini, halaman ini sudah digunakan Nokia untuk menampilkan berbagai "Feature Phone" Nokia seperti Nokia 216, Nokia 105 dan lainnya.

So, daftarin email kamu sekarang dan tetap bersama @nokianesia agar menjadi yang pertama tahu kehadiran Nokia Android.

Baca Juga
HMD Siap Mengumumkan Smartphone Nokia Android di MWC 2017?
Nokia Resmi Mengumumkan Akan Kembali Ke Pasar Ponsel dan Tablet

Sumber 
Nokia , FB Nokia Mobile