Langsung ke konten utama

HMD Siap Mengumumkan Smartphone Nokia Android di MWC 2017?

 

HMD, perusahaan pemegang lisensi Nokia Technologies yang bertugas untuk membuat kembali smartphone dan tablet Nokia berbasis Android memang dikabarkan akan segera mulai merilis smartphone dan tablet Nokia pada tahun 2017 mendatang.

Pekerja HMD pun banyak yang berasal dari mantan karyawan Nokia sebelum Nokia divisi telepon bergerak diambil alih oleh Microsoft dan ada juga yang merupakan mantan karyawan MixRadio.

Dikutip dari MyNokiaBlog, HMD ternyata sudah terdaftar sebagai peserta dari acara Mobile World Congress (MWC) tahun 2017 mendatang di Barcelona 27 Februari - 02 Maret 2017. Berdasarkan web resmi MWC, HMD akan menempati Hall 2 stand 2A.


Acara MWC ini memang sudah biasa dijadikan ajang peluncuran smartphone baru dari berbagai merk, sebut saja pada tahun 2014 lalu, Nokia meluncurkan Nokia Android yakni Nokia X, X+ dan XL. Nah apakah dengan kehadiran HMD di acara MWC 2017 ini memang untuk meluncurkan smartphone Nokia berbasis Android? Kita tunggu saja bulan Februari 2017 mendatang.


Sumber. MyNokiaBlog, MWC, HMD


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.