Header AD

Aplikasi Resmi @F1 Untuk Lumia Windows 10 Mobile



Lebih baik telat daripada tidak sama sekali. Yup, memang benar adanya bahwa balapan Formula 1 musim 2016 sudah melewati beberapa balapan namun aplikasi resmi Formula 1 untuk Windows 10 Mobile dan Windows 10 baru saja tersedia di Windows Store. Terlepas dari itu, patut disyukuri aplikasi Formula 1 ini merupakan aplikasi UWP (Universal Windows Platform) dan mempunyai fitur lengkap setara dengan versi iOS dan Android.

Fitur-fitur yang dapat dinikmati secara gratisan diantaranya adalah kamu dapat melihat informasi peringkat pembalap dan timnya, membaca berita terkini beserta videonya, melihat jadwal, informasi sirkuit, pembalap, tim dan highlight balapan.



Fitur lainnya adalah kamu bisa menikmati live timing, peta 3D yang interaktif, mendengar percakapan tim dengan pembalap, melihat interval waktu, jeda waktu dan banyak lainnya. Namun, untuk fitur-fitur yang disebut di atas tidak gratisan, alias kamu harus membayar biaya langganan bulanan atau tahunan.



Kompatibilitas
  • Lumia Windows 10 Mobile
Harga
Aplikasi Resmi @F1 Untuk Lumia Windows 10 Mobile Aplikasi Resmi @F1 Untuk Lumia Windows 10 Mobile Reviewed by Rizky Adriansyah on Juli 08, 2016 Rating: 5

Post AD