Langsung ke konten utama

Aplikasi Resmi @F1 Untuk Lumia Windows 10 Mobile



Lebih baik telat daripada tidak sama sekali. Yup, memang benar adanya bahwa balapan Formula 1 musim 2016 sudah melewati beberapa balapan namun aplikasi resmi Formula 1 untuk Windows 10 Mobile dan Windows 10 baru saja tersedia di Windows Store. Terlepas dari itu, patut disyukuri aplikasi Formula 1 ini merupakan aplikasi UWP (Universal Windows Platform) dan mempunyai fitur lengkap setara dengan versi iOS dan Android.

Fitur-fitur yang dapat dinikmati secara gratisan diantaranya adalah kamu dapat melihat informasi peringkat pembalap dan timnya, membaca berita terkini beserta videonya, melihat jadwal, informasi sirkuit, pembalap, tim dan highlight balapan.



Fitur lainnya adalah kamu bisa menikmati live timing, peta 3D yang interaktif, mendengar percakapan tim dengan pembalap, melihat interval waktu, jeda waktu dan banyak lainnya. Namun, untuk fitur-fitur yang disebut di atas tidak gratisan, alias kamu harus membayar biaya langganan bulanan atau tahunan.



Kompatibilitas
  • Lumia Windows 10 Mobile
Harga

Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.