Langsung ke konten utama

Update "Instagram" untuk Windows 10 Mobile - Sudah Lulus Dari Status 'Beta'


Kemarin (28/4), Facebook, Inc. mengumumkan perilisan tiga aplikasi mereka; Facebook, Messenger dan Instagram secara bersamaan untuk Windows 10. Untuk Lumia Windows 10 Mobile sendiri, aplikasi yang sudah tersedia adalah Instagram - yang kini melepas status 'Beta' menjadi aplikasi resmi.

Tidak ada perbedaan signifikan selain penghapusan nama 'Beta' pada judul aplikasi. Semua fiturnya sama dan relatif lengkap dibandingkan oleh versi iOS, seperti Instagram Direct, Explore, dan video. Hanya saja, ada satu fitur eksklusif di Windows 10 Mobile yaitu dukungan live tiles, yang akan menampilkan notifikasi dan foto-foto terbaru sehingga kamu tidak terlewat oleh feed akun yang sudah kamu follow.

Kompatibilitas
  • Lumia Windows 10 Mobile
Harga

Ya, semenjak Windows 10 Mobile tersedia secara resmi, aplikasi-aplikasi populer di Windows Store mulai mendapatkan update dengan waktu relatif cepat. Setelah Twitter, LINE dan juga Instagram, rencananya aplikasi Facebook juga akan diperbarui ke versi Universal Windows App (UWP). Semoga aplikasi lain akan segera menyusul untuk diperbarui atau hadir di Windows Store ya.

Sumber: Instagram