Langsung ke konten utama

Good Bye, @LumiaVoices.


Setelah Microsoft memutuskan untuk menghapus blog Lumia Conversations (yang dilebur menjadi Microsoft Devices Blog), giliran akun Twitter @LumiaVoices yang akhirnya ikut diberhentikan mulai 12 April mendatang. Cukup banyak pengguna Lumia aktif di Twitter yang menyedihkan hal ini.

Flashback ke tahun 2008, Nokia merilis sebuah platform bernama "WOMWorldNokia". WOMWorldNokia membahas semua informasi seputar Nokia, termasuk berita, cerita pengguna, tips trik dan banyak hal lain, khusus di media sosial. Selain website resmi, WOMWorldNokia juga aktif di Twitter. Tiga tahun kemudian, Nokia me-rebrand platform tersebut menjadi "Nokia Connects".

WOMWorldNokia. (sumber foto: MyNokiaBlog)

Melalui Nokia Connects, para blogger (termasuk kami) dapat mengakses informasi terbaru seputar Nokia. Termasuk bagi siapapun yang ingin trial/mencoba ponsel Nokia, Nokia menyediakan opsi untuk trial lewat website Nokia Connects. Kemudian, website tersebut diberi nama "Nokia Conversations", dan Nokia Connects tetap eksis di Twitter. Sudah mulai familiar dengan keduanya?



Barulah kemudian, setelah di-akuisisi Microsoft, Nokia Connects diganti menjadi "Connects", dan tidak lama kemudian menjadi "Lumia Voices" yang umurnya belum genap satu tahun. Tidak heran jika banyak sekali, terutama fanboy Nokia/Lumia, sangat menyedihkan hal ini. Lewat Lumia Voices, mereka dapat berbagi cerita, saling menunjukkan hasil foto dari Lumia masing-masing, termasuk berkompetisi di Instagram lewat hashtag "LumiaVoicesTakeover", dimana kamu akan menjadi admin akun LumiaVoices di Instagram selama satu minggu, dan berkesempatan untuk berbagi hasil foto menarik dari Lumia kamu.


Farewell, Lumia Voices. Terima kasih telah menjadi wadah untuk berbagi informasi dan berinteraksi dengan sesama pengguna Lumia.


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.