Langsung ke konten utama

Windows 10 Mobile Insider Preview Build 14295 Telah Dirilis Untuk Insider Slow Ring


Setelah sebelumnya dirilis hanya untuk Insider Fast Ring, kini Windows 10 Mobile Insider Preview Build 14295 telah tersedia untuk Insider Slow Ring. Tidak ada fitur baru yang tersedia, karena update ini hanya mendatangkan perbaikan bug dari versi Build sebelumnya.

Dan berbeda dari Build 14xxx yang telah dirilis sebelumnya, Build 14295 tersedia untuk semua Lumia Windows 10 Mobile yang kompatibel - tidak hanya Lumia terbaru seperti Lumia 950, 950 XL, 650 & 550.

Berikut adalah daftar perbaikan pada Windows 10 Mobile Build 14295:
  • Perbaikan isu reset pada Build 14291, yang akan gagal me-restore aplikasi yang sudah di-backup sebelumnya.
  • Perbaikan isu menu Languages & Keyboards yang proses downloadnya tidak berjalan. Namun pada Build ini, setelah proses download selesai, tombol "reboot" tidak muncul di menu bahasa. Kamu harus menuju ke Settings - Update & Security - Phone update untuk melakukan reboot secara manual.



Daftar isu yang masih ada:
  • Akan ada isu sinkronisasi dengan Microsoft Band 1 dan 2. Untuk mengatasinya, reset Lumia terlebih dahulu, pair ulang Microsoft Band, dan proses sinkron akan normal kembali.
  • Pada Build ini, Lumia tidak dapat disambungkan ke receiver perangkat Miracast. Tidak ada penyelesaian untuk isu ini selain menunggu Build selanjutnya.
  • Aplikasi "Gadgets" tidak dapat mendeteksi Microsoft Display Dock termasuk update versi firmware. Jika Display Dock kamu sudah terupdate ke versi 4 sebelumnya, maka isu ini tidak akan kamu alami.

Jika kamu ingin melakukan update ke Windows 10 Mobile Insider Preview Build 14295 ini, pastikan kamu sudah memilih opsi Insider Slow atau Insider Fast pada aplikasi Windows Insider di Lumia kamu ya.



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.