Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter

12 Mar 2016

Update "Instagram (Beta)" untuk Lumia Windows 10 Mobile


Bagi kamu yang sudah menggunakan aplikasi Instagram (Beta) di Lumia dengan Windows 10 Mobile, hari ini kamu bisa mendapatkan update pertama untuk aplikasi Instagram (Beta). Update pertama ini merupakan minor update untuk perbaikan bug, tidak ada informasi perubahan apa saja yang terdapat pada update pertama ini.

1 perubahan yang terlihat adalah bergantinya logo live tile yang sebelumnya adalah logo Instagram dengan warna background putih, maka sekarang sudah menjadi warna biru khas Instagram. Dari segi performa dan stabilitas juga dirasakan ada peningkatan, di mana proses untuk menampilkan foto di timeline terasa lebih cepat dan stabil. Namun untuk menampilkan foto-foto dari album foto yang ada di Lumia masih terasa lambat, belum ada peningkatan yang berarti.




Pada update pertama ini, fitur berbagi ke jejaring sosial Facebook pun masih belum bisa digunakan, semoga saja ke depannya aplikasi ini terus mendapatkan update ya sehingga saat nantinya diluncurkan, aplikasi Instagram untuk Windows 10 Mobile sudah 11-12 dengan kakaknya di iOS dan Android.

Oiya, jika kamu menemukan perubahan dari versi sebelumnya, kamu bisa informasikan di bagian komentar di bawah ya. Cheerss !!

Kompatibilitas
  • Lumia Windows 10 Mobile
Harga