Langsung ke konten utama

Update Aplikasi "Twitter" Untuk Windows 10 Mobile - Dengan Tampilan dan Fitur Baru


Setelah sekitar satu tahun lebih tertinggal dengan sistem operasi lain, akhirnya aplikasi Twitter di Windows 10 Mobile mendapatkan major update. Update ini menjadikan Twitter sebagai universal app, memiliki tampilan baru yang sama dengan versi Windows 10 PC, juga dengan fitur yang hampir sama lengkap dengan Android dan iOS.

Belum ada changelog resmi untuk major update kali ini, namun berikut kami beri daftar fitur-fitur baru yang kami temui:
  • User Interface baru dengan tab baru "Highlights"
  • Dukungan untuk upload (dan melihat) tweet dengan foto (maksimal empat), video dan gambar bergerak (gif)
  • Timeline dapat menampilkan tweet yang saling reply dengan berurutan
  • Dukungan group chat via Direct Message
  • Quote tweet
  • Mute akun tertentu
(Kiri-Kanan): Quote tweet, conversation view dan post tweet dengan gambar format .gif
Sayangnya, masih ada fitur yang belum tersedia pada update kali ini, yaitu membuat dan menampilkan Twitter polls. Ada juga fitur yang malah absen dari versi sebelumnya, yaitu memberi tag pada foto yang akan di-upload, dan integrasi dengan People Hub. Semoga dengan berubahnya menjadi universal app, Twitter Inc. akan lebih rajin untuk memperbarui aplikasinya dan memiliki fitur yang sama lengkap seperti di sistem operasi lain.

Kompatibilitas
  • Lumia Windows 10 Mobile
Harga

Setelah Instagram, LINE dan Twitter, aplikasi apa lagi yang kamu harapkan mendapat update untuk Windows 10 Mobile?


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.