Header AD

Aplikasi Universal "Instagram (Beta)" Untuk Windows 10 Mobile Kini Tersedia di Windows Store


Setelah beberapa saat lalu muncul lewat video, aplikasi Instagram (Beta) versi Universal App untuk Windows 10 Mobile kini tersedia di Windows Store dan dapat kamu download langsung di Lumia kamu.

Sesuai dengan artikel yang kami tulis sebelumnya, Instagram (Beta) versi baru ini memiliki fitur yang cukup lengkap seperti pada versi Android dan iOS. Kumpulan filter, tools untuk editing, fitur 3D touch untuk membuka foto dengan menahan thumbnail, sampai dengan fitur multi-account tersedia dalam aplikasi ini.


Aplikasi berjalan relatif lancar saat kami coba di Lumia 535 dan Lumia 930. Fitur-fiturnya dapat bekerja baik, push notification cukup lancar, terkecuali beberapa seperti tidak bisa mengubah fokus foto saat memotret langsung lewat aplikasi dan opsi untuk share foto ke Facebook. Jika kamu menemukan bug, sampaikan langsung ke pihak Instagram lewat menu Settings - Report a Problem, agar aplikasi ini segera diperbarui dan segera lulus dari status "Beta".

Dari sisi user interfacenya, seperti efek transisi saat masuk ke menu Settings dan tombol back yang terletak di atas kiri menu, memang terlihat jika aplikasi ini merupakan port dari iOS menggunakan tools dari Microsoft bernama "Project Islandwood". Sebelumnya, Microsoft memutuskan untuk menghentikan "Project Astoria" dan fokus untuk mengembangkan Project Islandwood. Semoga semakin banyak aplikasi dari iOS yang hadir ke Windows Store berkat Islandwood ya.

Kompatibilitas
  • Lumia Windows 10 Mobile
Harga

Terima kasih, @AdityaRizky_78 atas informasinya!


Aplikasi Universal "Instagram (Beta)" Untuk Windows 10 Mobile Kini Tersedia di Windows Store Aplikasi Universal "Instagram (Beta)" Untuk Windows 10 Mobile Kini Tersedia di Windows Store Reviewed by Prasetyo Herfianto on Maret 07, 2016 Rating: 5

Post AD