Langsung ke konten utama

Microsoft Rilis Windows 10 Mobile Insider Preview Build 10586.107 Untuk Insider Fast Ring


Hari ini (11/2), Microsoft kembali merilis update kumulatif untuk Windows 10 Mobile, yaitu Build 10586.107. Update kali ini kembali dirilis untuk Insider Fast ring, setelah sebelumnya merilis Build 10586.71 untuk anggota Insider Slow ring. Tidak mendatangkan fitur baru, namun update ini mendatangkan perbaikan bug yang dapat mengoptimalkan penggunaan Lumiamu sehari-hari.

Berikut daftar perbaikan yang ada di Windows 10 Mobile Build 10586.107:
  • Perbaikan isu dalam kasus tertentu yang dapat menyebabkan tiles di Start screen hilang setelah Lumia kamu digunakan terus-menerus.
  • Peningkatan dukungan fitur Narrator untuk berbicara lewat beberapa bahasa.
  • Peningkatan pengalaman reset perangkat Lumia saat BitLocker/enkripsi perangkat diaktifkan.
Jika kamu sudah memilih sebagai Insider Fast, kamu bisa langsung ke "Settings" - "Update & security" - "Phone update" dan men-download software dengan Build terbaru ini, sekaligus men-download update konfigurasi program Insider terbaru. Pastikan baterai Lumia kamu lebih dari 40% agar dapat menjalankan proses update.

Selain merilis update Build baru, Microsoft juga merilis sebuah ring baru yang dapat Insider pilih sesuai kebutuhan. Selain "Fast" dan "Slow", kini ada "Release Preview". Pada dasarnya, Release Preview hampir sama seperti Developer Preview di Windows Phone 8.1 dulu. Kamu akan menggunakan software yang sama dengan versi publik (non-Insider), tapi tetap mendapatkan update tertentu (seperti update aplikasi) lebih dulu dengan bug yang lebih sedikit, plus kamu tetap bisa memberikan feedback untuk Microsoft. Sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing ya.



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.