Langsung ke konten utama

Cara Install Ulang "Path" di Windows 10 Mobile


Aplikasi jejaring sosial, "Path" memang sudah secara resmi menghentikan dukungannya di Windows Phone semenjak 31 Desember 2015 lalu. Dampaknya adalah para pengguna Lumia Windows Phone sudah tidak bisa lagi melakukan instalasi aplikasi Path di Lumianya.

Namun, bagi pengguna Lumia yang sudah menggunakan Windows 10 Mobile versi Insider preview dan pengguna Lumia 950/950 XL, ternyata kamu masih bisa melakukan instalasi ulang aplikasi Path dari Windows Store. Syaratnya adalah, kamu dulunya sudah pernah mendownload dan melakukan instalasi Path di Windows Phone 8/8.1 atau di Windows 10 Mobile dan kamu saat ini sudah menggunakan Windows 10 Mobile.




Bagaimana caranya, gampang banget, ikuti saja langkah di bawah ini ya:
  1. Masuk ke Windows Store
  2. Pilih "My Library"
  3. Pilh "show all" pada bagian "Apps", tunggu hingga proses loading daftar aplikasi selesai. 
  4. Cari aplikasi Path dan tinggal pilih logo panah ke bawah untuk download dan install ulang.



Oiya, cara dan kebisaan ini kemungkinan akan menjadi tidak bisa sewaktu-waktu jika sudah diatur kembali oleh pihak Path dan Microsoft.

Selamat Mencoba. Cheers !!


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.