Header AD

Memilih Ukuran Keyboard di Windows 10 Mobile


Sistem operasi Windows 10 Mobile dari Microsoft memang merupakan lompatan besar dari sistem operasi sebelumnya yakni Windows Phone 8.1. Berbagai perubahan besar dari sisi tampilan antar muka hingga fitur-fitur baru dihadirkan untuk membantu penggunanya.

Salah satu fiturnya adalah kini kita dapat mengatur ukuran keyboard di Lumia dengan Windows 10 Mobile.Terdapat 3 ukuran keyboard yang dapat kamu pilih, yaitu: kecil, menengah dan besar.

Untuk mengatur ukuran keyboard, kamu hanya perlu masuk ke bagian Setting > Time & Language > Keyboard > More keyboard settings > Keyboard size, kemudian tinggal pilih ukuran keyboard sesuai kebutuhan dan kenyamanan masing-masing.

Langkah-langkah pengaturan ukuran keyboard

Fitur ini tentunya akan membantu para penggunanya sesuai dengan kenyamanan masing-masing. Pengguna dengan jari yang lebih kecil mungkin saja nyaman dengan ukuran keyboard yang kecil. Sedangkan pengguna yang berjari besar lebih memilih ukuran keyboard yang besar agar lebih nyaman dalam melakukan pengetikan.

Berbagai ukuran keyboard

Namun sayangnya, hingga saat ini pengaturan ukuran keyboard ini hanya ada di Lumia dengan layar lebih besar dari 5". Lumia yang dapat menjalankan fitur ini diantaranya, Lumia 950, 950 XL, 1520, 1320, Lumia 640 XL dan semua Lumia yang mempunyai layar lebih dari 5" dan sudah menggunakan Windows 10 Mobile.


Memilih Ukuran Keyboard di Windows 10 Mobile Memilih Ukuran Keyboard di Windows 10 Mobile Reviewed by Rizky Adriansyah on Januari 18, 2016 Rating: 5

Post AD