Langsung ke konten utama

Selamat Tinggal, "Path" untuk Windows Phone.


Setelah cukup lama hadir di Windows Store tanpa pembaruan fitur yang signifikan, Path memutuskan untuk menghentikan dukungan aplikasinya di Windows Phone. Informasi ini disebarkan oleh Path melalui e-mail ke seluruh penggunanya.

Lewat email tersebut, Path menyebutkan jika akan menghentikan update aplikasi Path untuk Windows Phone mulai tanggal 31 Desember 2015. Keputusan ini diambil Path dengan alasan agar dapat lebih fokus mengembangkan aplikasi Path di platform populer lain, yaitu Android dan iOS.

Selain itu, setelah tanggal 31 Desember 2015 nanti, Path akan dihapus dari Windows Store. Jika kamu sudah menginstall aplikasi ini sebelum 31 Desember, kamu masih tetap dapat menggunakan aplikasi tersebut di Lumia kamu. Untuk moments/semua status update di akun Pathmu, akan tetap ada dan dapat diakses di platform lain.

Berikut email yang dikirimkan oleh Path Team:


Sangat disayangkan, mengingat Path di Windows Phone belum genap tersedia di Windows Store selama dua tahun - satu tahun lebih lambat saat perkenalan awal Path versi Windows Phone bersamaan dengan perilisan Nokia Lumia 1020. Aplikasi Path di Windows Phone juga selalu tertinggal dalam hal kelengkapan fitur, jika dibandingkan dari platform-platform lain.

Lalu, bagaimana menurutmu dengan akan dihapusnya Path dari Windows Store? Apakah mengurangi minat kamu untuk menggunakan Lumia Windows Phone? Beri pendapatmu melalui komentar di bawah ya.

Terima kasih, @ibnuhabibi atas informasinya.

 

Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.