Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter

15 Des 2015

Selamat Tinggal, "Path" untuk Windows Phone.


Setelah cukup lama hadir di Windows Store tanpa pembaruan fitur yang signifikan, Path memutuskan untuk menghentikan dukungan aplikasinya di Windows Phone. Informasi ini disebarkan oleh Path melalui e-mail ke seluruh penggunanya.

Lewat email tersebut, Path menyebutkan jika akan menghentikan update aplikasi Path untuk Windows Phone mulai tanggal 31 Desember 2015. Keputusan ini diambil Path dengan alasan agar dapat lebih fokus mengembangkan aplikasi Path di platform populer lain, yaitu Android dan iOS.

Selain itu, setelah tanggal 31 Desember 2015 nanti, Path akan dihapus dari Windows Store. Jika kamu sudah menginstall aplikasi ini sebelum 31 Desember, kamu masih tetap dapat menggunakan aplikasi tersebut di Lumia kamu. Untuk moments/semua status update di akun Pathmu, akan tetap ada dan dapat diakses di platform lain.

Berikut email yang dikirimkan oleh Path Team:


Sangat disayangkan, mengingat Path di Windows Phone belum genap tersedia di Windows Store selama dua tahun - satu tahun lebih lambat saat perkenalan awal Path versi Windows Phone bersamaan dengan perilisan Nokia Lumia 1020. Aplikasi Path di Windows Phone juga selalu tertinggal dalam hal kelengkapan fitur, jika dibandingkan dari platform-platform lain.

Lalu, bagaimana menurutmu dengan akan dihapusnya Path dari Windows Store? Apakah mengurangi minat kamu untuk menggunakan Lumia Windows Phone? Beri pendapatmu melalui komentar di bawah ya.

Terima kasih, @ibnuhabibi atas informasinya.