Langsung ke konten utama

Rumor Foto dan Spesifikasi Nokia Lumia 550 - Lumia Windows 10 Mobile Terjangkau


Selain Lumia 950 dan Lumia 950 XL yang kabarnya sudah dipastikan akan diperkenalkan pada event #windows10devices besok, muncul sebuah foto Lumia baru yang konon akan menjadi Lumia Windows 10 Mobile terjangkau. Lumia tersebut dirumorkan akan dirilis dengan nama Lumia 550.

Sumber kami menyatakan, Microsoft tidak ada rencana untuk merilis Lumia lain, selain dua Lumia flagship yang memang sudah direncanakan. Namun ini bisa saja berubah kapan saja, termasuk saat rumor Lumia 550 mulai bermunculan, hingga pada akhirnya evleaks ikut memposting foto dari Lumia 550.


Menurut WMPowerUser, berikut adalah spesifikasi dari Microsoft Lumia 550:
  • Processor 1Ghz Quad-core Snapdragon 210
  • Layar 4.7" 720p dengan proteksi Gorilla Glass 3
  • Kamera belakang 5 Megapiksel dengan auto-focus dan LED flash
  • Kamera depan 2 Megapiksel
  • RAM 1GB, memori internal 8GB dengan dukungan memori eksternal hingga 128GB
  • Baterai 1905 mAh dengan dukungan fast charging
  • Varian Dual-SIM

Diperkirakan Lumia 550 akan dijual pada harga kisaran USD 120, atau sekitar 1,75 jutaan rupiah. Apakah kamu turut menantikan Lumia Windows 10 Mobile kelas terjangkau ini? Tulis komentarmu di bawah ya.


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.