Langsung ke konten utama

Microsoft Sempat Menampilkan Lumia 950 & Lumia 950 XL Pada Online Store Resminya


Sekitar lima hari lagi menuju event #Windows10devices, dimana Microsoft akan memperkenalkan beberapa hardware barunya, seperti Surface, Band, dan tentu saja yang cukup ramai diperbincangkan, Lumia. Nampak sudah jelas jika Microsoft akan merilis Lumia 950 & Lumia 950 XL. Hal ini diperjelas oleh Microsoft yang tidak sengaja mem-publish kedua ponsel tersebut pada online store resminya.

Secara tidak sengaja, online store resmi Microsoft Lumia UK menampilkan list ponsel terbarunya dengan Lumia 950 dan Lumia 950 XL. Walaupun kini sudah dihapus, tim dari Windows Central cukup responsif untuk mengabadikan kejadian ini.

(klik untuk memperbesar)
Pada foto di atas, terlihat foto Lumia 950 dan Lumia 950 XL yang sudah umum dan dirumorkan beberapa waktu lalu. Spesifikasi kuncinya pun cocok. Sama-sama beresolusi WQHD 1440p, Lumia 950 XL punya layar berukuran 5.7", sementara Lumia 950 5.2". Keduanya sama-sama memiliki kamera 20 Megapiksel dengan optik dari ZEISS. Hanya saja, dari rumor yang kami dapat, Lumia 950 memiliki dual-LED flash, sedangkan Lumia 950 XL dilengkapi triple-LED flash dengan tone/warna yang berbeda. Keduanya memiliki memori internal 32GB dengan dukungan slot MicroSD hingga 2TB atau 2000GB. 

Sedang menanti pengumuman rilis resminya? Nantikan acara perilisannya minggu depan ya, pastinya Nokianesia akan memberi kabar mengenai Lumia 950 dan Lumia 950 XL ini. Stay tuned!



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.