Langsung ke konten utama

Lumia 950 Sudah Siap Dijual di Indonesia


Lumia 950, perangkat smartphone flagship pertama yang memakai Windows 10 Mobile dari Microsoft yang baru diumumkan pada 6 Oktober 2015 lalu nampaknya sudah siap untuk dijual di Indonesia dalam waktu yang tidak lama lagi.

Hal ini diketahui bahwa 2 distributor lokal yakni Erajaya Swasembada (Erafone) dan Parastar (Sentraponsel) sudah mengajukan sertifikasi dan sudah mendapatkan sertifikasi untuk pengujian Lumia 950 pada tanggal 03 dan 19 Agustus 2015 lalu.

Sertifikasi pengujian ini adalah sebagai salah satu syarat untuk meng-impor perangkat telepon pintar ke Indonesia dan sebagai dokumen pendukung untuk melakukan penjualan di Indonesia.


Berdasarkan gambar di atas, kode RM-1104 ini sesuai dengan kode Lumia 950 yang @nokianesia coba di acara Tech Days 2015. Ini sekaligus menjadi pertanda awal bahwa para distributor sudah bersiap menjual Lumia 950 di Indonesia.




Namun, hingga saat ini belum bisa dikonfirmasi tanggal pasti penjualan perdana Lumia 950 di Indonesia. Begitu juga dengan harga jual di Indonesia, pihak Microsoft Devices belum mau memberikan informasi mengenai harga resminya. Kita tunggu saja sebentar lagi.




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.