Langsung ke konten utama

Update "HERE Maps" Versi Beta untuk Android



Pengguna Android yang menggunakan aplikasi HERE Maps bakal semakin dimanjain nih karena fitur-fitur terbaru HERE Maps bakal terus dan segera dirilis untuk versi non-beta. Saat ini, fitur-fitur terbaru ini memang baru tersedia untuk HERE Maps versi beta untuk uji coba sebelum rilis di versi non-betanya.

Kali ini, HERE Maps versi beta kembali mendapatkan update yang membawa fitur baru yakni sekarang kamu bisa berbagi rute yang akan kamu tempuh ke teman-teman kamu. Kamu bisa membagikan rute kamu melalui Glympse, media sosial, email, SMS, aplikasi chatting dan banyak lainnya.

Kamu bisa berbagi rute yang akan kamu tempuh baik dengan mobil, jalan kaki ataupun dengan transportasi umum. Nah, bagaimana jika kamu ingin membagikan rute? gampang saja, kamu cukup memilih lokasi/tempat yang ingin kamu tuju kemudian dapatkan rutenya. Setelah mendapatkan rute tersebut, langsung scroll ke bagian bawah di mana kamu akan menemukan tombol berbagi. Setelah itu, kamu tinggal pilih mau membagikan rute kamu lewat berbagai media yang tersedia.




Oiya, sekali lagi, fitur baru ini hanya untuk kamu yang menggunakan HERE Maps versi beta ya. Untuk kamu pengguna HERE Maps versi non-beta, kamu masih harus menunggu hingga fitur ini rili di versi non-beta. Kalau kamu ingin mencoba fitur ini, kamu bisa gabung di program HERE Maps beta dengan mengklik link ini.

Sumber. HERE 360



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.