Langsung ke konten utama

Update Aplikasi "Twitter for Windows Phone" - Menghapus Limit 140 Karakter Pada Direct Messages


Aplikasi Twitter for Windows Phone baru saja mendapatkan update. Bukan major update, melainkan hanya pembaruan minor untuk menghapus bug-bug yang ada pada versi sebelumnya. Selain itu, tampilan utama sedikit mengalami perubahan dan dukungan untuk mengirim pesan (Direct Message) telah ditingkatkan.

Pada tampilan utama, terlihat tab "Discover" yang biasanya menginformasikan hal-hal yang sedang menjadi tren, kini diganti menjadi tab untuk akses Direct Message. Kini, kamu sama sekali tidak dapat melihat hashtag yang sedang populer, namun dapat berkirim pesan ke akun Twitter lain dengan lebih mudah. Untuk Direct Message, kamu bisa kirim pesan hingga 10.000 karakter seperti aplikasi Twitter resmi lainnya, yang sebelumnya hanya sebatas 140 karakter saja.

Walaupun mendapatkan update, Twitter for Windows Phone masih menjadi salah satu Twitter client resmi yang sangat tertinggal. Hingga saat ini, tidak ada dukungan untuk mengunggah / melihat video, dukungan gambar berformat .gif, dan membuat quote tweet model baru (beserta notifikasinya). 

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 7.x, 8, 8.1, 10
Harga
  • Gratis

Sebagai alternatif, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Tweetium, dengan dukungan yang lebih lengkap. Selebihnya, kita nantikan update selanjutnya untuk Twitter for Windows Phone ya.


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.