Langsung ke konten utama

LINE CubeHeroes - Game Pertama Dari LINE, Eksklusif Untuk Lumia!


Selama ini di Windows Phone Store, belum pernah ada satupun game-game yang dirilis oleh LINE Corporation. Pengguna Lumia Windows Phone tidak bisa menikmati beberapa game yang populer di OS lain, contohnya seperti LINE Let's Get Rich.

Namun kali ini, ada kabar yang cukup menggembirakan. Untuk pertama kalinya, LINE Corp merilis gamenya di Windows Phone Store dan eksklusif untuk Lumia, "LINE CubeHeroes"!

LINE CubeHeroes adalah aplikasi berjenis puzzle game. Dalam game ini, kamu harus menyelamatkan teman yang telah diculik oleh Galaxy invaders. Caranya adalah dengan menghancurkan kubus/cube yang ada dalam permainan ini.

Jika dilihat pada gambar, game ini mengingatkan kita terhadap game sejenis Tetris. Namun cara bermainnya tidaklah sama. Seperti bermain rubik, kamu harus mengubah posisi tiap kubus penghalang ini secara vertikal dan horizontal, untuk menyamakan sedikitnya tiga kubus dengan warna yang sama. Kamu harus memanfaatkan jumlah maksimal mengganti posisi kubus dengan baik.


Kalau kamu berhasil menyamakan empat sampai lima warna kubus, kamu akan mendapatkan kubus dengan kekuatan yang dapat menghancurkan satu baris, atau bahkan semua kubus yang berada di sekelilingnya. Dalam mode Battle, kamu dapat bersaing skor dengan menyelesaikan stage yang ada. Simpel di awal, namun akan semakin susah dengan konfigurasi kubus yang lebih menantang di level-level berikutnya. Seru, bukan?

Kompatibilitas
  • Lumia Windows Phone 8, 8.1, 10 Mobile
Harga
  • Gratis
Download


Game ini merupakan game eksklusif yang hanya hadir untuk Lumia Windows Phone. Belum ada informasi apakah kedepannya akan tersedia di sistem operasi lain. Semoga dengan adanya game LINE CubeHeroes ini, game populer LINE lainnya akan hadir di Windows Phone ya. Bagaimana pendapatmu tentang game ini? Apakah kamu menunggu game dari LINE lainnya?


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.